tRbFFwIJXCPvDkjdZ6hw7BrVzKSmv3z6tIDMFXHn
Bookmark

Agus Rohadi Janjikan Turap Penangkal Banjir dan Kantor Sekretariat RW di Cimuning

PRAKATA.COM - Anggota DPRD Kota Bekasi Agus Rohadi berjanji bakal memperjuangkan aspirasi warga RW 25 Kelurahan Cimuning.


Turap penangkal banjir dan Kantor Sekretariat RW pun ia perjuangkan bagi warga di RW 25 Kel. Cimuning, Kec. Bantargebang, Kota Bekasi.


"Insyaallah masalah banjir bisa ditangani dengan pembangunan turap, kemudian pembangunan sekretariat RW," kata Agus Rohadi, usai reses di Cimuning, Sabtu (23/9/2023).


Dalam agenda agenda reses tersebut politisi Partai Amanat Nasional (PAN) ini menjaring aspirasi warga di Perumahan Bekasi Timur Regensi, Kluster Hessonite.


Menurutnya dua aspirasi tersebut jadi prioritas di lingkungan RW 25. Pasalnya, keberadaan turap dapat menanggulangi banjir di wilayah sekitar.


Sementara itu untuk pembangunan sekretariat RW tidak kalah penting. Selama ini masyarakat setempat tidak bisa beraktivitas maksimal lantaran belum adanya kantor sekretariat RW.


"Sekretariat RW bisa memberikan banyak manfaat, termasuk untuk kegiatan Posyandu," lanjutnya.


Agus berharap agenda reses III yang dilaksanakan mampu menjaring setiap aspirasi warga khususnya di Dapil III Kec.Mustikajaya, Kec. Rawalumbu dan Kec. Bantargebang.


"Harapannya, Pokir kita kan untuk masyarakat, jadi harus bisa memberikan banyak manfaat untuk masyarakat," tutup Agus Rohadi. (Dn)