tRbFFwIJXCPvDkjdZ6hw7BrVzKSmv3z6tIDMFXHn
Bookmark

Caleg dari Lintas Partai Ikuti Bootcamp Caleg Muda batch 2 TurunTangan

PRAKATA.COM - TurunTangan resmi menggelar program Bootcamp Caleg Muda batch 2, yang berlokasi di All Sedayu Hotel, Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Kamis (13/7/2023). Selama tiga hari ke depan, sebanyak 17 peserta dari berbagai partai politik akan mengikuti kegiatan ini untuk meningkatkan kapasitasnya sebagai calon legislatif.

Peserta yang hadir berasal dari lintas partai, di antaranya: Demokrat, PKS, Partai Buruh, Golkar, Gelora, PSI, NasDem, dan Perindo. Bahkan, beberapa peserta berasal dari luar Pulau Jawa, seperti Aceh, Bengkulu, dan Kepulauan Riau.

Kegiatan dibuka dengan sambutan Direktur Eksekutif TurunTangan, Juang Akbar Magenda. Dalam sambutannya, ia menyampaikan bahwa kepemimpinan anak muda memang sering diragukan karena minim pengalaman. Namun, Juang yakin anak muda dapat menciptakan sesuatu.

“Maka dari itu kami yakin anak-anak muda di TurunTangan dapat membuat sesuatu yang positif dengan menghadirkan program Bootcamp Caleg Muda batch 2 seperti ini,” ujar Juang.

Sementara itu, Dewan Pembina Gerakan TurunTangan, Billy David N mengapresiasi keragaman partai dari para peserta Bootcamp Caleg Muda batch 2. Harapannya kegiatan ini dapat memberikan manfaat secara luas bagi para peserta yang hadir.

“Teman-teman caleg muda yang hadir silakan ambil ilmu dan pengetahuan sebanyak-banyaknya dari para narasumber. Pesan saya adalah investasi terbesar ketika ikut dalam kontestasi politik adalah ide dan gagasan,” kata Billy. (gud)