tRbFFwIJXCPvDkjdZ6hw7BrVzKSmv3z6tIDMFXHn
Bookmark

Ucu Asmara Sandi Terpilih Jadi Ketua IKA Unisma Bekasi, Ucapan Selamat Membanjiri

PRAKATA.COM - Alumni merupakan bagian dari warga perguruan tinggi yang bertanggung jawab menjaga nama baik dan aktif berperan serta dalam memajukan perguruan tingginya. Alumni memiliki peranan strategis dalam menjamin mutu pendidikan tinggi dan merupakan sumber daya potensial yang dapat diberdayakan dalam pengelolaan perguruan tinggi. Banyak peran alumni dalam perkembangan perguruan tinggi, seperti inspirator dan role model, mentor karir, memberikan keahlian, peluang untuk mengakses pengembangan profesional, meningkatkan upaya perekrutan mahasiswa, meningkatkan upaya dalam pengumpulan dana, dan mendukung reputasi lembaga dalam hal ini Ika (ikatan Alumni) Unisma Bekasi. Ucap Mulyadi alumni Unisma Bekasi.

Mulyadi sebagai alumni Unisma Bekasi yang saat ini menjabat Ketua Umum Forkim (Forum Komunikasi Intelektual Muda) Bekasi Mulyadi Musyawarah Besar IV IKA (Ikatan Alumni) unisma Bekasi bertemakan "Konsolidasi dan penguatan eksistensi alumni dalam berkontribusi pada Almamater dan Masyarakat" telah selesai digelar pada 20 Mei 2023 sebagai Momentum Hari Kebangkitan Nasional di Gedung Suyati Universitas Islam 45 Bekasi . Hasil Mubes tersebut menetapkan terpilihnya Ucu Asmara Sandi,S.T,.M.Si  sebagai Ketua Presidium IKA (Ikatan Alumni ) Unsima Bekasi periode 2023-2028.

Mulyadi memberikan ucapan selamat kepada bapak Ucu Asmara Sandi S.T,.M.Si yang telah terpilih sebagai ketua umum IKA (Ikatan Alumni) unisma Bekasi “Apresiasi juga kepada semua calon ketua, Saya yakin bahwa semua calon yang ada memang memiliki kapasitas yang layak untuk memimpin IKA Unisma Bekasi , oleh karena itu siapapun yang mencalonkan menjadi ketua umum adalah pilihan yang terbaik.”

Kehadiran IKA (ikatan Alumni)  Unsima Bekasi dapat  berkoordinasi dan berkolaborasi dengan alumni disetiap Fakultas Menjaga hubungan yang baik dan harmonis dengan alumni. Hubungan perguruan tinggi dengan alumni diselenggarakan berasaskan kesinambungan, saling menghormati, kemitraan mutualistik dan kekeluargaan. Universitas Islami "45" Bekasi unisma Bekasi dapat  menggandeng para alumni untuk membuka konektivitas atau relasi yang luas dan memberikan masukan untuk kemajuan pendidikan di Unisma.

Sesuai tujuan Mubes ini adalah melaksanakan amanah AD/ART organisasi, juga upaya menggerakkan roda organisasi agar lebih maksimal Peserta Mubes dari kalangan alumni fakultas ,Kehadirannya membawa suasana sejuk, dan menandai berakhirnya proses musyawarah besar IKA Unisma Bekasi yang berakhir dalam suasana sejuk dan penuh keriangan. (Red)