tRbFFwIJXCPvDkjdZ6hw7BrVzKSmv3z6tIDMFXHn
Bookmark

Perbaiki Pengelolaan keuangan, Pemkot Bekasi Bakal Gandeng BPK dalam Pelatihan

Pj Wali Kota Bekasi, R. Gani Muhamad.
Prakata.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi bersama mitra Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) bakal melakukan kerjasama pelatihan dalam upaya pengelolaan keuangan lebih baik tahun ini.

Demikian disampaikan oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Bekasi R. Gani Muhamad, usai menghadiri rapat Paripurna di DPRD Kota Bekasi, Kamis (4/6/2024).

Gani mengatakan, raihan laporan keuangan Wajar Dengan Pengecualian (WDP) Kota Bekasi tiga tahun ke belakang menjadi perhatian serius jajaran Pemkot, dan DPRD Kota Bekasi.

"Berkaca pada tahun-tahun sebelumnya dimana Kota Bekasi ini mendapatkan WDP tiga tahun berturut-turut, ini tentunya menjadi perhatian yang serius bagi kami," katanya.

Gani juga menyinggung soal pemisahan aset antara Pemerintah Kota dan Kabupaten Bekasi. Dimana sejumlah pemisahan aset antara kota dan kabupaten masih belum sinkron sejak pemekaran berpisahnya Kota Bekasi dari Kabupaten Bekasi.

"Saya sebenarnya sudah menggagas beberapa kali pertemuan dengan Pj Bupati Bekasi, tetapi kemarin beliau itu naik haji dan sekarang mungkin masih sibuk," ujar Gani. (Gud)

Ikuti Berita Terbaru di Google News & WA Channel