tRbFFwIJXCPvDkjdZ6hw7BrVzKSmv3z6tIDMFXHn
Bookmark

Siap Berkontribusi untuk Kota Bekasi, ICMI Bakal Buat Program Realistis

Ketua ICMI Orda Kota Bekasi Inayatullah saat memberikan sambutan dalam acara silaturahim, Sabtu (8/6/2024).
Prakata.com - Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Orda Kota Bekasi masa khidmat 2024-2029 melakukan silaturahim di Aula Bhakti Kartini, Politeknik Bhakti Kartini, Mustikajaya, Kota Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (8/6/2024).

Ketua terpilih ICMI Orda Kota Bekasi, Inayatullah menyampaikan bahwa ICMI adalah organisasi yang besar. Kendati demikian, ICMI Orda Kota Bekasi ke depan tidak boleh hanya menyandang nama besar tanpa berbuat apa-apa.

"Bagaimana cendekiawan ini turut membangun, berkontribusi untuk masyarakat Kota Bekasi. Kita harus dapat membuat program realistis yang bisa dilaksanakan oleh para pemangku kebijakan," katanya.

Baba Inay, sapaannya, berharap melalui silaturahim yang dilakukan hari ini bisa membangun keakraban antar pengurus satu sama lain. Dengan demikian, ke depannya bisa saling merangkul dan dapat membangun kerjasama yang baik.

"Saya tidak mau organisasi kita besar tapi tidak berbuat apa-apa untuk masyarakat. Makanya saya rekrut bapak-bapak ibu sekali, para profesor. Saya yakin bapak dan ibu punya potensi," lanjutnya.

Di tempat yang sama Sekretaris Dewan Pakar ICMI Kota Bekasi, Hj. Neneng berharap kepengurusan baru ICMI masa khidmat 2024-2029 bisa diberikan kekuatan dalam mengemban amanahnya.

"Semoga acara berjalan lancar hingga pelantikan 22 Juni 2024. Semoga kita diberikan kesehatan," ucapnya.

Selain dihadiri oleh para pengurus ICMI Orda Kota Bekasi, kegiatan silaturahim juga dihadiri oleh Ketua umum Alisha Khadijah ICMI, Ina Marlina, yang juga dewan penasehat ICMI Kota Bekasi, dan perwakilan ICMI Jawa Barat. (Gud)

Ikuti Berita Terbaru di Google News & WA Channel