tRbFFwIJXCPvDkjdZ6hw7BrVzKSmv3z6tIDMFXHn
Bookmark

Sholihin Tekankan Pemerintah Berikan Kepedulian Terhadap Ormas di Kota Bekasi

Bacalon Wali Kota Bekasi, Sholihin alias Gus Shol usai hadiri acara HUT DPC PBB Kota Bekasi di Graha Girsang, Jatiasih, Sabtu (29/6/2024).
Prakata.com – Bakal Calon Wali Kota Bekasi, Sholihin, berharap Pemerintah Kota Bekasi tidak melepas perhatiannya terhadap Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) yang ada di Kota Bekasi. Demikian disampaikannya usai menghadiri acara peringatan hari ulang tahun (HUT) DPC Pemuda Batak Bersatu (PBB) yang ke-4 di Graha Girsang, Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (29/6/2024).

Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bekasi mengatakan, bahwa ormas memiliki peran dalam membantu kinerja pemerintah di Masyarakat. Selain itu juga memiliki fungsi control sosial dan mengawal jalannya pemerintahan.

“Tadi disampaikan oleh Ketum PBB bahwa PBB tidak mendapatkan dana hibah, jadi tolong diberikan dana hibah, karena untuk pembinaan, dan PBB juga bagian ormas yang menjalankan fungsi kontrol dan membantu masyarakat,” kata Gus Shol, sapaannya.

Ia berharap agar ke depannya, Ormas PBB terus maju dan berkembang sehingga dapat memberikan manfaat untuk Masyarakat Kota Bekasi. Ia yakin dengan keberadaan PBB maka dapat turut serta dalam membantu masyarakat ketika mengalami permasalahan di lingkungan mereka.

“Selamat dan sukses untuk PBB yang sudah berumur 4 tahun, harapannya PBB bersinergi dengan Pemerintah Kota Bekasi membantu kerja-kerja pemerintah yang ada di kota Bekasi,” harap Anggota DPRD Kota Bekasi ini.

Dalam perayaan HUT DPC PBB Kota Bekasi ini, selain dihadiri oleh Gus Shol Bacawalkot dari PPP, juga dihadiri oleh Bacawalkot dari PDI Perjuangan, Mochtar Mohamad, dan Ketua DPC PKB Kota Bekasi, Riski Topananda, perwakilan Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Hadir pula perwakilan para ketua ormas, serta unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Frrkopimda) Kota Bekasi. (Gud)

Ikuti Berita Terbaru di Google News & WA Channel