tRbFFwIJXCPvDkjdZ6hw7BrVzKSmv3z6tIDMFXHn
Bookmark

PLN Cikarang Tambah Daya Listrik RS Sentra Medika Melalui Layanan Same Day Service

Penambahan daya di RS Medika Cikarang.
Prakata.com - PLN Cikarang berhasil merealisasikan permohonan Penambahan Daya Rumah Sakit Sentra Medika Cikarang dari daya 555.000 VA ke 1.040.000 VA. Penambahan daya ini dilaksanakan dengan layanan same day service, pada Rabu (19/6/2024).

Manager PLN Cikarang, Zamzami mengatakan, percepatan penyalaan ini dilakukan agar rumah sakit yang akan melayani pasien dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Proses penambahan daya ini dilakukan hanya dihari yang sama dengan pembayaran Biaya Penambahan Daya.

“Dengan Layanan same day service ini kami berharap Rumah Sakit Sentra Medika dapat segera memanfaatkan daya listrik yang lebih besar untuk mengoperasikan peralatan-peralatan kedokteran dan kesehatan yang modern dan canggih dalam layanannya,” jelas Zamzami, melalui keterangan yang diterima, Prakata.com, Sabtu (29/6/2024).

Zamzami juga menambahkan bahwa masyarakat dapat menggunakan Aplikasi PLN Mobile untuk melakukan permohonan PB atau PD secara langsung.

“Kami mengajak masyarakat, baik pelanggan maupun calon pelanggan, untuk memanfaatkan aplikasi PLN Mobile saat memerlukan layanan kelistrikan. Prosesnya mudah, cepat, dan transparan hanya dalam satu genggaman,” pungkas Zamzami.

Direktur RS Sentra Medika Cikarang, dr. Rika Marz Warouw menyampaikan apresiasinya kepada PLN yang telah merealisasikan penyambungan listrik dengan cepat. 

“Dengan tersambungnya daya listrik yang baru, tambahan alat–alat kesehatan medis dapat segera dioperasikan, pasokan listrik sangat vital untuk dapat melayani masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu General Manager PLN UID Jawa Barat Susiana Mutia menyampaikan bahwa PLN akan terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan, salah satunya untuk dengan percepatan Penyambungan Pasang Baru dan Penambahan Daya. (Gud)

Ikuti Berita Terbaru di Google News & WA Channel