tRbFFwIJXCPvDkjdZ6hw7BrVzKSmv3z6tIDMFXHn
Bookmark

Panen Hadiah Simpedes BRI Kanca Bekasi Jadi Apresiasi Bagi 545 Ribu Nasabah

Kepala Cabang BRI Bekasi, Wisnu Aji Wibowo, menyerahkan secara simbolis kunci mobil Suzuki Ertiga kepada Kepala Unit BRI Kranji, Arief Afriliana Pratama, sebagai perwakilan pemenang Grand Prize Panen Hadiah Simpedes atas nama Khoiriyah di halaman kantor BRI Kanca Bekasi, Sabtu (15/6/2024).
Prakata.com - Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang (Kanca) Bekasi menggelar acara Panen Hadiah Simpedes yang berlangsung meriah pada hari Sabtu (15/6/2024). Acara ini merupakan apresiasi BRI terhadap nasabah setia Simpedes, dengan total dana tabungan mencapai Rp1,3 triliun dari 545 ribu nasabah.

Kepala Cabang BRI Bekasi, Wisnu Aji Wibowo, mengatakan bahwa antusiasme masyarakat sangat tinggi terhadap program tabungan Simpedes. Penarikan undian hadiah dilakukan secara komputerisasi dan disaksikan oleh perwakilan dari Kementerian Sosial, Dinas Sosial, Notaris, dan Polres Metro Bekasi Kota.

"Hadiah yang ditawarkan pada periode 1 September 2023 hingga 29 Februari 2024 ini sangat menarik, termasuk satu unit Suzuki Ertiga, empat unit Yamaha Nmax, dan berbagai hadiah elektronik lainnya," kata Wisnu.

Panen Hadiah Simpedes periode 1 September 2023 - 29 Februari 2024 mengundi nomor undian milik nasabah loyal tabungan BRI Simpedes dari Kanca Bekasi, Kanca Bekasi Siliwangi, dan Kanca Bekasi Harapan Indah.

Panen Hadiah Simpedes periode ini memberikan hadiah berupa satu unit Suzuki Ertiga, empat unit Yamaha Nmax,  12 unit Yamaha Mio M3, empat unit Sepeda Listrik, 8 unit Samsung Smart TV 43 inch, dan 16 unit Samsung Smart TV 32 inch.

Selain itu, BRI juga mendukung pertumbuhan UMKM melalui Bazaar UMKM yang diadakan bersamaan dengan acara Panen Hadiah. Sebanyak 16 pelaku UMKM hadir menjual produk unggulan mereka.

BRI berkomitmen meningkatkan literasi keuangan dengan menyediakan QRIS bagi UMKM untuk transaksi non-tunai melalui BRImo. Hingga Mei 2024, QRIS telah dipasang di 15.636 usaha milik nasabah di sektor perdagangan dan jasa di Kanca Bekasi.

"Acara ini juga sejalan dengan program pemerintah untuk mewujudkan masyarakat tanpa uang tunai atau cashless society," pungkasnya. (Gud)

Ikuti Berita Terbaru di Google News & WA Channel