tRbFFwIJXCPvDkjdZ6hw7BrVzKSmv3z6tIDMFXHn
Bookmark

NSD Dukung M2 Jadi Wali Kota Bekasi, Serukan Marhaen Tidak Boleh Terpecah Belah

Nyimas Sakuntala Dewi saat memberikan sambutan dalam acara diskusi publik Mewujudkan Trisakti Bung Karno dari Kota Patriot, Selasa (4/6/2024) malam.
Prakata.com – Alumni Aktivis Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Nyimas Sakuntala Dewi (NSD) menyerukan agar kaum marhaen tidak terpecah belah. Ia menyerukan untuk mendukung Mochtar Mohamad untuk kembali menjadi Wali Kota Bekasi 2024.

“Mulai hari ini katakan dukung Mochtar Mohamad (M2) untuk menjadi Wali Kota Bekasi,” kata NSD saat memberikan sambutan diskusi publik Mewujudkan Trisakti Bung Karno dari Kota Patriot, di kediaman M2, Komplek Jaka Permai, Bekasi Barat, Selasa (4/6/2024) malam.

Dalam sambutannya tersebut ia juga menyampaikan mengedepankan suara rakyat dalam membangun Kota Bekasi ke depan. Hal ini sejalan dengan pemikiran Bung Karno dalam Trisaktinya yang gencar disosialisasikan oleh M2 melalui programnya Bekasi Mandiri dan Madani.

“Semangat saya berkobar Ketika berkontemplasi dengan pemikiran Soekarno. Semoga di Kota Bekasi kita akan mampu melaksanakan Trisakti Bung Karno,” kata M2 dalam acara diskusi malam itu.

Guna merealisasikan cita-citanya tersebut, M2 bertekad untuk berjuang penuh agar kembali menjadi orang nomor satu di Kota Patriot.

“Dengan keinginan yang kuat maka tidak akan bisa dihalangi oleh rasa sakit sekalipun. Tidak ada kata menyerah,” tegas M2.

Dalam diskusi publik tersebut sejumlah tokoh aktivis senior hadir turut menyumbangkan gagasan dan pemikirannya. Selain NSD juga tampak hadir Sri Utari Ponconegoro dari Senior Sarinah GMNI, tokoh nasional dan Direktur Tanhana Dharma Mangrva Institut Anton Permana, dan Alumni GMNI Yusuf Blegur. (Gud)

Ikuti Berita Terbaru di Google News & WA Channel