tRbFFwIJXCPvDkjdZ6hw7BrVzKSmv3z6tIDMFXHn
Bookmark

Nasi Liwet Jadi Simbol kebersamaan CEO dan Karyawan Fajar Entertainment

 
Keseruan makan nasi liwet jajaran management bersama staff dan karyawan Fajar Entertainment.
Prakata.com- Demi mewujudkan rasa  kekeluargaan, management Fajar Entertainment bersama staff dan karyawan makan nasi liwet beralaskan daun pisang di kantin Fajar Entertainment, Cakung, Jakarta Timur, pada Minggu ( 02/06/2024).

CEO Fajar Entertainment Hotmian Sinambela menuturkan kegiatan makan bersama ini dilakukan guna menjalin dan membangun rasa kebersamaan antara manajemen dan staf serta karyawan. Keseruan terlihat saat seluruh staf dan karyawan sedang menikmati makan malam dengan sajian nasi liwet.

“Dalam melaksanakan kegiatan karyawan fajar Entertainment tidak saja terlihat saat melaksanakan kegiatan malam hari saja, tetapi kebersamaan juga tampak terlihat saat makan nasi liwet bersama ini,” ujar Nambela, sapaannya.

Kegiatan seperti ini, menurut Nambela, baru kali ini dilaksanakan dengan sajian makan nasi liwet. Namun pihak management Fajar Entertainment setiap bulan juga sebenarnya mengadakan makan bersama dengan staf dan karyawan.

:Kami dari management Fajar Entertainment mengucapkan terima kasih kepada seluruh karyawan yang telah setia bersama kami di Fajar Entertainment, semakin maju dan jayalah karyawan dan Fajar Entertainment," harap Nambela.

Salah satu staf Fajar Entertainment, Anita Puspita Sari menyampaikan rasa syukur atas apa yang sudah diberikan oleh CEO  Fajar Entertainment.

"Kami bersyukur bisa menikmati makan malam bersama ini menandakan kebersamaan antara kami sesama karyawan dengan management Fajar Entertainment," ucap Anita.

"Mudah mudahan dengan kegiatan makan malam dengan Nasi Liwet ke depannya Fajar Entertainment semakin maju dan jaya, sehingga kami karyawan dapat menikmati hasil dari majunya Fajar Entertainment," katanya lagi. (Mr. Y)

Ikuti Berita Terbaru di Google News & WA Channel