tRbFFwIJXCPvDkjdZ6hw7BrVzKSmv3z6tIDMFXHn
Bookmark

Dekat dengan Warga Batak, Siapa Faisal Bacalon Wali Kota Bekasi 2024 dari Golkar?

Bacalon Wali Kota Bekasi Faisal, saat bersilaturahmi dengan PPRS.
Prakata.com - Bakal Calon Wali Kota Bekasi dari Partai Golkar, Faisal, ternyata memiliki kedekatan dengan warga Batak. Hal ini diungkapkan dia usai konsolidasi dengan menyambangi Kantor Persadaan Pomparan Raja Sitorus (PPRS) Bekasi Raya, belum lama ini.

Dalam kunjungannya, Faisal menuturkan bahwa dirinya memiliki keturunan Batak yaitu ibunya boru (Marga) Sitorus. Oleh karena itu dirinya berkunjung Ke kantor PPRS untuk melakukan komunikasi dan bersilahturahmi.

"Saya berharap agar pertemuan ini bukan pertemuan pertama kita, karena kita adalah saudara maka sudah sewajarnya saya untuk bisa menyambangi PPRS Bekasi Raya," kata Ketua AMPI Kota Bekasi ini.

Di tempat yang sama, Ketua Umum PPRS Bekasi Raya Parlin Sitorus menegaskan bahwa, pihaknya sangat bangga karena ada keturunan Marga Sitorus yang bisa menjadi pejabat di Kota Bekasi. "Maka apapun yang akan ditargetkan akan kami perjuangkan," ucap Parlin.

Apalagi, kata dia, pihaknya sudah mendengar secara langsung apa yang menjadi target ke depan ialah Wali Kota Bekasi. "Kami akan berusaha dan berupaya untuk bisa mensosialisasikan, agar yang diharapkan kita bersama bisa terjadi," 

"Intinya kami sangat bangga dan kami akan mendukung, mensupport hingga mengawal Faisal ke depannya, sampai terpilih menjadi Kepala Daerah di Kota Bekasi," kata Parlin.

Dalam kunjungan dan konsolidasi menjelang Pilkada Kota Bekasi 2024 tersebut, Faisal disambut hangat oleh Pimpinan PPRS.

Selain Ketua Umum PPRS Bekasi Raya Parlin Sitorus, juga tampak hadir Kabid Hubungan dan Pembinaan Wilayah Yen Gastro Sitorus, Kabid UMKM Bahar Sitorus, Kabid Kerohanian dan Sosial St. Berman Sitorus, Ketua BP3A Anton Sitorus, dan Sekertaris Umum Ridwan Sitorus. (Gud)

Ikuti Berita Terbaru di Google News & WA Channel