tRbFFwIJXCPvDkjdZ6hw7BrVzKSmv3z6tIDMFXHn
Bookmark

Tri Adhianto Sebut-sebut Nama Faisal Golkar, Siap Digandeng di Pilkada 2024?

Faisal dan Tri Adhianto. Foto Kolase.
Prakata.com - Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) November 2024, Ketua DPC PDI Perjuangan, Tri Adhianto menjelaskan saat ini ia sedang gencar membangun komunikasi politik dengan seluruh partai di Kota Bekasi. Terlebih ia menyatakan figur yang paling representatif dari Partai Golkar ialah Faisal, Kamis (23/5/2024).

Terlebih, tidak menutup kemungkinan perkawinan politik antara Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi, Tri Adhianto dengan Ketua DPD Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kota Bekasi, Faisal akan terjadi.

"Jadi saya kira kan hari ini kita mengetahui Partai Golkar Kota Bekasi ada lima nama yang mendapatkan tugas dan semuanya bagus. Saya kira bang Faisal ini merepresentasikan dari semangat spirit Partai Golkar, akan tetapi itu semua keputusan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP), Dewan Pimpinan Daerah (DPD)," katanya.

Selain itu, pria yang juga sebagai Bakal Calon (Balon) Wali Kota Bekasi itu meyakini sosok Faisal memiliki potensi untuk membangun kota secara bersama agar lebih baik lagi kedepannya.

"Saya melihat ada satu figur mewakili anak muda bertalenta dan berpotensi serta memiliki progres baliho nya pun banyak. Akan tetapi harus dibangun chemistry agar pemerintahan berjalan dengan baik dan kita harus memiliki visi serta ideologi yang sama," ungkapnya.

Terpisah, saat dikonfirmasi, pria yang juga menjabat sebagai Ketua Partai Golkar Kecamatan Pondokgede merasa hal yang dikatakan Tri Adhianto sebagai bentuk penghargaan terhadap dirinya.

"Saya ucapkan terimakasih kepada Tri Adhianto yang telah menyebutkan nama saya sebagai sosok representatif pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bekasi," ungkapnya.

Selain itu, Faisal menjelaskan bahwa sampai saat ini dirinya masih menjaga komunikasi politik dengan seluruh partai termasuk DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi.

"Sampai saat ini, saya masih berkomunikasi secara politik dengan seluruh ketua partai politik termasuk denga Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi, Tri Adhianto," tutupnya. (Gud)

Ikuti Berita Terbaru di Google News & WA Channel