tRbFFwIJXCPvDkjdZ6hw7BrVzKSmv3z6tIDMFXHn
Bookmark

Sejumlah Kandidat Bacalon Wali Kota Hadiri Halal Bihalal GIBAS Kota Bekasi

Sejumlah Kandidat Bacalon Wali Kota Bekasi dan tokoh masyarakat hadiri halal bihalal GIBAS, Sabtu (11/5/2024) malam.
Prakata.com - Sejumlah kandidat bakal calon (Bacalon) Wali Kota hadir dalam acara Halal Bihalal Ormas Gerakan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (GIBAS), di Kantor GIBAS Resort Kota Bekasi, pada Sabtu (11/5/2024) malam.

Tampak hadir Tri Adhianto yang juga adalah Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi, Nofel Saleh Hilabi dari Partai Golkar, dan Abdul Rosyad Irwan mantan Ketua KONI Kota Bekasi.

"Saya sangat apresiasi kegiatan halal bihalal GIBAS, bisa saling memaafkan. Auranya untuk berbuat kebaikan, dan alhamdulilah kalau GIBAS mendukung saya menjadi Wali Kota itu merupakan vitamin buat saya," ucap Tri Adhianto yang akrab disapa Mas Tri.

Di tempat yang sama juga, Nofel Saleh Hilabi mengatakan bahwa dirinya datang dalam acara halal bihalal tersebut untuk meminta izin maju menjadi calon Wali Kota Bekasi

"Jelang Pilkada saya izin ke GIBAS untuk menjadi calon Wali Kota Bekasi. Insyaallah akan terjalin Kota Bekasi yang sesuai keinginan warga," ujar Nofel.

Sementara itu Raden Deni Muhamad Ali, selaku Ketua GIBAS Resort Kota Bekasi mengaku bahagia dengan lancarnya acara halal bihalal.

Dengan hadirnya sejumlah tokoh penting Kota Bekasi, kata dia, artinya GIBAS selayaknya 'rumah rakyat'. GIBAS memang selalu welcome untuk siapa saja, baik para tokoh maupun masyarakat Kota Bekasi.

"Alhamdulillah Halal Bihalal GIBAS Kota Bekasi sudah dilakukan. Dihadiri tiga Bacalon Wali Kota, PJ Wali Kota, Dandim dan sesepuh Kota Bekasi H. Zaini. Ini merupakan apresiasi kami untuk mengumpulkan tokoh masyarakat," kata Deni.

Selain dihadiri oleh para Bacalon Wali Kota, hadir pula Penjabat (Pj) Wali Kota Bekasi Raden Gani Muhamad, bersama Dandim 0507 Kolonel Arm Rico Sirait, dan Tokoh Masyarakat Kota Bekasi H. Zaini Sidi. (Gud)

Ikuti Berita Terbaru di Google News & WA Channel