tRbFFwIJXCPvDkjdZ6hw7BrVzKSmv3z6tIDMFXHn
Bookmark

Relawan Bekasi 43 Siap Menangkan Tri Adhianto Sebagai Wali Kota Bekasi 2024-2029

Relawan Bekasi 43 dan Tri Adhianto.
Prakata.com - Tri Adhianto, Ketua DPC PDI Kota Bekasi, tampaknya semakin memperkuat jaringan tim pemenangannya di seluruh Kota Bekasi. Ini ditandai dengan kehadiran relawan Bekasi 43 (Bekasi Four Three) yang berkomitmen untuk memastikan kemenangan Tri Adhianto dalam pemilihan Wali Kota Bekasi 2024-2029.

Ivan Helvansyah Sitompul, Ketua relawan Bekasi 43 (Bekasi Four Three), mengungkapkan bahwa ia telah melakukan konsolidasi dengan mahasiswa dan pemuda di Kota Bekasi.

“Kami menargetkan generasi Z, dan telah mengundang mahasiswa yang tinggal di Kota Bekasi serta pemuda untuk mengasah kreativitas mereka. Karena, peran aktif generasi muda dan generasi Z sangat penting untuk kemajuan Kota Bekasi,” ujarnya pada Jumat (10/5/2024) malam lalu.

Selain itu, Ivan, yang juga merupakan mahasiswa di salah satu universitas terkemuka, mengatakan akan segera melakukan deklarasi.

“Dalam waktu dekat, kami akan mendeklarasikan relawan Bekasi 43 (Bekasi Four Three). Tentu saja, kami akan berkoordinasi dengan Bapak Tri Adhianto, yang merupakan calon Wali Kota Bekasi, untuk memastikan bahwa langkah kami sejalan,” jelasnya.

Ia juga berharap agar mahasiswa dan masyarakat lebih teliti dalam memilih pemimpin. Karena, kemajuan suatu daerah dapat dilihat dari kemampuan kepala daerah dalam mengelola sumber daya manusia di wilayah tersebut.

“Mahasiswa dan masyarakat harus teliti dalam memilih kepala daerah. Karena jika salah memilih, konsekuensinya bisa sangat fatal,” pungkasnya. (Gud)

Ikuti Berita Terbaru di Google News & WA Channel