tRbFFwIJXCPvDkjdZ6hw7BrVzKSmv3z6tIDMFXHn
Bookmark

Persib Bandung Tundukkan Madura United dalam Final Leg Pertama dengan Tiga Gol

Pertarungan Persib Bandung Vs Madura United, dalam final leg pertama Championship Series Liga 1 Indonesia.
Prakata.com - Dalam pertandingan final leg pertama Championship Series Liga 1 Indonesia 2023/2024, Persib Bandung berhasil menundukkan Madura United dengan skor mencolok 3-0. Pertandingan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, pada Minggu malam.

Persib Bandung mencetak gol pertama melalui Ciro Alves pada menit ke-70, dan dua gol tambahan dari David Da Silva pada menit ke-94 dan 102. Meski Madura United berusaha menekan sejak awal pertandingan, serangan mereka berhasil dihalau oleh pertahanan kuat Persib Bandung.

Persib Bandung mendapatkan peluang pertama pada menit ke-22 melalui tendangan Stefano Beltrame, namun bola masih meleset di sisi kanan gawang. Pada menit ke-25, Madura United mendapatkan peluang melalui sundulan Cleberson, tetapi bola masih meleset di sisi kiri gawang.

Pada menit ke-39, Nick Kuipers hampir saja mencetak gol melalui sundulan, tetapi masih bisa dihalau oleh kiper Madura. Hingga menit ke-45, tidak ada serangan berarti dari kedua tim dan skor tetap sama hingga akhir babak pertama.

Di awal babak kedua, Persib Bandung berhasil mendominasi pertandingan dan beberapa kali menyerang lini pertahanan Madura United. Pada menit ke-71, Persib Bandung berhasil unggul melalui gol indah Ciro Alves.

Pada menit 90+2, Persib Bandung menambah keunggulan melalui gol kedua David Da Silva. Enam menit kemudian, David Da Silva kembali mencetak gol, sehingga skor akhir pertandingan menjadi 3-0 untuk kemenangan Persib Bandung. (Zen)

Ikuti Berita Terbaru di Google News & WA Channel