tRbFFwIJXCPvDkjdZ6hw7BrVzKSmv3z6tIDMFXHn
Bookmark

M2 dan Herkos Bisa Jadi Duet Maut Menuju Pilkada Kota Bekasi 2024

Mochtar Mohamad (M2) dan Heri Koswara (Herkos).
Prakata.com - Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Heri Koswara (Herkos) melakukan kunjungan ke rumah Mochtar Mohamad (M2) yang berlokasi di Perumahan Jakapermai, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat, pada hari Kamis (2/5/2024).

Tujuan Herkos mengunjungi M2 adalah untuk membangun koalisi dalam Pilkada 2024. M2 akan menjadi Walikota dan Herkos akan menjadi Wakil Walikota (M2H).

Saat ditanya, M2 mengonfirmasi bahwa Herkos datang ke rumahnya untuk membahas Pilkada 2024 dan membicarakan pertemuan M2 dengan Presiden PKS Ahmad Syaikhu beberapa waktu yang lalu.

"M2 dan Herkos membahas tentang pasangan calon untuk Pilkada. Herkos juga akan melaporkan hasil pertemuan dengan saya ke Presiden PKS Ahmad Syaikhu untuk M2H," ujar M2, Kamis.

Dia berharap pertemuan dengan Herkos akan menghasilkan kesepakatan untuk M2H. Pembicaraan ini akan mengarah ke satu pasangan calon, yaitu dirinya sebagai Wali Kota dan Herkos sebagai Wakil Wali Kota.

Poin utamanya, baik dirinya maupun PKS tidak ingin bersaing dalam Pilkada mendatang. Mereka sepakat untuk berjalan bersama.

"Saya juga sempat menyampaikan tentang pertemuan saya dengan Presiden PKS dan Herkos juga akan menyampaikan hal ini kepada Presidennya. Semoga M2H bisa berjalan bersama untuk membangun Kota Bekasi lima tahun ke depan," pungkasnya. (Gud)

Ikuti Berita Terbaru di Google News & WA Channel