tRbFFwIJXCPvDkjdZ6hw7BrVzKSmv3z6tIDMFXHn
Bookmark

Jadwal Pertemuan Padat, Bang Heri Masih Mencari Calon Wakil Wali Kota yang Tepat

Calon Wali Kota Bekasi Heri Koswara bersama para pengurus PCM Perumnas 1.
Prakata.com - Calon Wali Kota Bekasi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Heri Koswara melakukan silaturahmi dengan sejumlah tokoh dan terjun langsung ke masyarakat. Dalam satu hari setidaknya delapan hingga 11 pertemuan dilakukannya.

"Ya sekitar delapan sampai 11 lah, bersilaturahmi dengan para tokoh masyarakat, dan juga pemuda. Memang padat, untuk menjaga stamina ya saya olahraga dan istirahat yang cukup. Mudah-mudahan Allah berikan keberkahan," katanya usai bersilaturahmi dengan Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Perumnas 1, Bekasi Barat, Sabtu (25/6/2024) sore.

Berbicara mengenai koalisi dan calon wakil yang bakal mendampinginya, Bang Heri, sapaan dia mengaku masih terus menjalin komunikasi lintas partai. Ia berharap nantinya dapat menggandeng calon wakil yang tepat sehingga bisa saling melengkapi satu sama lain.

"Komunikasi lintas partai terus dilakukan dan untuk wakil juga masih proses, masih dinamis, masih cair. Mudah-mudahan dapat wakil yang cocok dan memenuhi kekurangan yang ada di kita, sehingga terbentuk pasangan yang bisa saling melengkapi," harapnya.

Sementara itu, Ketua PCM Perumnas 1, Sutarno mengaku siap mendukung Bang Heri untuk maju sebagai Calon Wali Kota Bekasi 2024. Ketua DPD PKS Kota Bekasi tersebut dinilai sebagai sosok yang tepat untuk menduduki kursi nomor Wali Kota Bekasi.

"Insyaallah kami mendukung, nyatanya banyak warga Muhammadiyah yang hadir hari ini, karena nggak ada calon lain, Ustad Herkos ini yang insyaallah Istiqomah. Harapan kita di sesama organisasi Islam, beliau diminta untuk melihat perkembangan PCM Perumnas 1 ini," katanya. (Gud)

Ikuti Berita Terbaru di Google News & WA Channel