tRbFFwIJXCPvDkjdZ6hw7BrVzKSmv3z6tIDMFXHn
Bookmark

Ini Visi Misi Faisal Maju Sebagai Calon Wali Kota Bekasi dari Partai Golkar

Faisal dan Ranny dua politisi Partai Golkar yang terpilih dalam Pileg 2024 sebagai Anggota DPRD Kota Bekasi dan DPR RI.
Prakata.com - Faisal adalah pria kelahiran 15 November 1982 memiliki segudang mimpi dalam karir politik nya. Meski saat ini dirinya baru satu periode menjabat sebagai legislatif, namun ia telah berani untuk mencalonkan diri menjadi Wali Kota Bekasi periode 2024-2029 mendatang.

Meski terbilang terlalu cepat melangkah, namun dengan rekam jejak selama menjabat sebagai anggota DPRD Kota Bekasi ia mampu meyakini dirinya serta masyarakat untuk berkontestasi dalam ajang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

Terbukti dengan terpilih nya sebagai Ketua Komisi I DPRD Kota Bekasi, Faisal mampu memperjuangkan aspirasi masyarakat dalam pembangunan untuk Kota Bekasi serta yang mengangkat mitra dinas Komisi I DPRD Kota Bekasi dan menjadi Panitia Khusus (Pansus) pesantren, mengenai covid-19, dan tentang LKPJ 2023.

Tidak hanya menjadi Ketua Komisi I DPRD Kota Bekasi, Faisal terlibat aktif sebagai Ketua Partai Golkar Kecamatan Pondokgede dan menjadi ketua DPD Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kota Bekasi, serta Ketua Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Kota Bekasi.

Tidak sampai disitu, selain sering melakukan bakti sosial kepada masyarakat berupa cek kesehatan gratis, Faisal pun sempat mengikuti sekolah pemerintahan dan kebijakan publik di Golkar institute.

Atas capaian yang dirinya raih, Faisal pun memiliki visi dan misi sebagai bentuk keseriusan serta komitmen ketika terpilih sebagai Wali Kota Bekasi.

VISI

  1. Peningakatan Penghasilan Hasil Daerah (PAD) menjadi 2 digit : Mengingat Kota Bekasi banyak sektor yang belum di optimalisasi seluruh sektor-sektor penghasil yang ada di Kota Bekasi.
  2. Peningkatan dan pemerataan kesejahteraan : Terciptanya Masyarakat yang adil dan Makmur disertai dengan pemerataan Pendidikan, kesehatan serta ekonomi masyarakat yang baik dan Pembangunan yang merata.
  3. Bekasi rumah Bersama : mengajak seluruh element Masyarakat dan pemerintah untuk lebih mewujudkan kenyamanan dan kerukunan, mengingat Bekasi terdiri dari latar belakang agama, etnik dan budaya yang beragam dan memiliki predikat kota yang toleran.
  4. Bekasi yang berdaya saing : menciptakan sentra UMKM yang terpadu untuk menjadikan masyarakat yang produktif serta lapangan kerja yang tercipta.
  5. Pemuda sebagai agen perubahan : menjadikan pemuda yang mampu beradaptasi dengan tantangan jaman dengan cara melakukan edukasi, pendidikan dan pelatihan.

MISI

  1. Menerapkan pajak online yang terintegrasi di seluruh sektor dan optimalisasi dinas" penghasil secara professional dan terukur.
  2. Menciptakan tata Kelola pemerintahan yang baik dengan dukungan teknologi untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada seluruh Masyarakat.
  3.  Membangun komunikasi antara pemerintah dengan seluruh stakeholder yang ada di kota Bekasi dengan mengoptimalisasi wadah FKUB yang lebih universal.
  4. Menciptakan centra oleh-oleh terpadu yg akan menjadi icon di kota Bekasi sekaligus magnet wisatawan baik lokal maupun nasional.
  5. Menyediakan wadah kepemudaan dalam berkreasi dan mengintegrasikan ke dalam pemerintahan.

Ikuti Berita Terbaru di Google News & WA Channel