tRbFFwIJXCPvDkjdZ6hw7BrVzKSmv3z6tIDMFXHn
Bookmark

Heri Koswara Mengaku Komunikasi Intensif dengan Partai Golkar terkait Pilkada 2024

Calon Wali Kota Bekasi dari PKS, Heri Koswara.
Prakata.com - Calon Wali Kota Bekasi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Heri Koswara mengaku membangun komunikasi intensif dengan Partai Golkar jika dibandingkan dengan partai lain saat ini. Hal ini berkaitan dengan penjaringan calon Wakil Wali Kota Bekasi yang bakal mendampinginya.

"Paling intens sih Golkar," akunya di sela agenda Halal Bihalal sekaligus Pelantikan dan Rapat Kerja Tim Pemenangan Pilkada Kota Bekasi Tahun 2024, di Hotel Merapi Merbabu, Kota Bekasi, Rabu (1/5/2024).

Heri mengungkapkan, Partai Golkar saat ini memiliki delapan kader terbaik untuk direkomendasi. Oleh karena, itu pihaknya masih menunggu pengerucutan nama kandidat dari Golkar yang akan direkomendasikan oleh DPP Partai.

"Pertemuan terakhir dengan Teh Ade (Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi) menyampaikan masih proses, nanti katanya ada survei," ucap dia.

Dalam memilih calon pendampingnya, Heri Koswara memiliki beberapa kriteria. Kriteria tersebut diantaranya sosok yang mampu menguatkan titik kelemahan dirinya sebagai Calon Wali Kota.

Ketua DPD PKS Kota Bekasi ini mengaku memiliki tiga planning atau opsi dalam memilih kandidat calon Wakil Wali Kota Bekasi untuk Pilkada Kota Bekasi 2024. Selain dengan Partai Golkar, ia juga mengaku telah membangun komunikasi dengan partai lain, bahkan dengan birokrat dan non partai.

"Sebagai antisipasi kalau terjadi ada satu peristiwa di mana tidak sesuai dengan apa yang kita harapkan. Jika plan satu tidak bisa maka akan menggunakan plan dua, jika tidak juga masih ada plan tiga," bebernya.

Dengan adanya pembentukan tim sekarang ini, kata dia, nanti pihaknya akan membagi tugas untuk menjalin komunikasi dengan para kandidat calon Wakil Wali Kota.

"Bersilaturahim membangun komunikasi, khusus yang mencari kandidat wakil nanti ada timnya. Sehingga nanti inilah tim yang akan bernegosiasi, setelah berkomunikasi dengan baik baru nanti ketemu dengan saya," jelas Herkos, sapaan akrabnya. (Gud)

Ikuti Berita Terbaru di Google News & WA Channel