tRbFFwIJXCPvDkjdZ6hw7BrVzKSmv3z6tIDMFXHn
Bookmark

Bicara Kata Hati, Rudy Tetap Pilih Mas Tri untuk Pilkada Kota Bekasi

Anggota DPRD Kota Bekasi dari Fraksi PDIP, Rudy Heryansyah.
Prakata.com - Anggota DPRD Kota Bekasi Fraksi PDI Perjuangan (PDIP), Rudy Heryansah mengaku mendukung Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kota Bekasi, Tri Adhianto (Mas Tri) maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bekasi 2024.

"Bicara kata hati, saya mendukung dan memilih Ketua DPC PDIP Kota Bekasi, Bapak Tri Adhianto untuk maju di Pilkada nanti dan kembali memimpin Kota Bekasi," katanya, pada Kamis (2/5/2024).

Rudy menjelaskan, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri meminta seluruh Kader Partai yang ingin maju dalam Pilkada 2024, untuk jujur dalam kata dan perbuatan. Sebab, kejujuran menjadi bagian komitmen setiap Kader PDIP dalam berorganisasi.

Menilai sosok Mas Tri, Rudy menyampaikan pandangannya, "Beliau memiliki integritas, kapasitas dan loyalitas dalam membesarkan partai, khususnya pengabdian membangun Kota Bekasi,"

Rudy yang juga adalah Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kota Bekasi, mengaku akan fatsun dengan Keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP terkait keputusan rekomendasi Calon Walikota Bekasi dari partai berlambang banteng ini.

"Kita percaya diri bahwa PDI Perjuangan mampu menghadapi Pilkada Kota Bekasi. Kemampuan PDIP mendulang suara itu punya kekuatan di akar rumput (grass root). Kekuatan inilah yang akan berbicara menyambut kemenangan," pungkas Rudy. (Gud)

Ikuti Berita Terbaru di Google News & WA Channel