tRbFFwIJXCPvDkjdZ6hw7BrVzKSmv3z6tIDMFXHn
Bookmark

PPP Merapat, Dukungan Faisal Sebagai Calon Wali Kota Bekasi 2024 Makin Kuat

Persatuan Pemuda Pondokgede (PPP).
Prakata.com - Dukungan masyarakat terus mengalir kepada Ketua AMPI Kota Bekasi yang juga anggota DPRD Kota Bekasi, Faisal sebagai calon Wali Kota Bekasi 2024. 

Kali ini dukungan datang dari Persatuan Pemuda Pondokgede (PPP) dan tokoh masyarakat Pondokgede yang mulai merapat ke Faisal.

Deklarasi Persatuan Pemuda Pondok Gede digelar pada acara buka bersama yang diselenggarakan di Jatibening Baru, Pondokgede, belum lama ini. Dalam acara tersebut dihadiri langsung oleh Faisal dan tokoh masyarakat Pondokgede.

Pada kesempatan itu, PPP menyatakan siap memenangkan Faisal sebagai Wali Kota Bekasi di perhelatan Pilkada Kota Bekasi 27 November mendatang.

"Deklarasi ini secara murni kami cetuskan atas inisiasi para unsur pemuda yang ada di Pondokgede. Sudah saatnya yang muda bisa berbuat untuk kemajuan Kota Bekasi," ucap salah satu deklarator, yang juga tokoh Pemuda Pondokgede.

"Mari kita sebarkan ke seluruh pemuda Kota Bekasi agar sama-sama bisa memperjuangkan dan mengusahakan semaksimal mungkin untuk menjadikan Faisal sebagi Walikota Bekasi," sambungnya.

Menurutnya, Faisal adalah sosok yang tepat untuk bisa memimpin Kota Bekasi.  Selain pemimpin muda, Faisal juga cukup sukses saat menjadi Ketua Tim Pemenangan Ranny Fahd Arafiq dengan menghantarkan Ranny sebagai Anggota DPR RI terpilih periode 2024-2029.

"Saya rasa beliau akan berjuang untuk Kota Bekasi, dan membenahi capaian-capaian kinerja yang menurutnya hingga saat ini masih belum cukup baik," ujarnya.

"Peningkatan PAD, pelayanan umum kepada masyarakat, sektor Pendidikan dan masyarakat harus menjadi program prioritas . Maka dari itu saya berharap agar Faisal bisa menjadi pemimpin Kota Bekasi kedepannya," pungkasnya.

Seperti diketahui, Faisal menjadi salah satu dari empat kader Golkar yang diusulkan Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Jawa Barat  ke DPP untuk  pada Pilkada November mendatang.

Daftar nama calon tersebut tertuang pada surat dengan Nomor : B-38/GOLKAR/III/2024 yang langsung ditandatangani oleh Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat pada 28 Maret 2024 lalu. (Gud)

Ikuti Berita Terbaru di Google News & WA Channel