tRbFFwIJXCPvDkjdZ6hw7BrVzKSmv3z6tIDMFXHn
Bookmark

Langkah Awal M2 Kembali ke Kursi Wali Kota Bekasi, Kembalikan Berkas Pencalonan

Mochtar Mohamad mengembalikan formulir pendaftaran ke DPD PDIP Jawa Barat, Jumat (26/4/2024).
Prakata.com - Pada hari ini Jumat (26/4/2024)  ini, Mochtar Mohamad (M2), yang akrab disapa Babeh M2, mengunjungi kantor DPD PDI Perjuangan di Jawa Barat. Dengan semangat yang tinggi, beliau menyerahkan dokumen pendaftarannya sebagai calon Wali Kota Bekasi untuk Pilkada 2024.

Penyambutan hangat diberikan oleh Ir. Ketut Sutiawan, Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, yang menerima formulir pendaftaran dari tangan Mochtar Mohamad sendiri.

Dalam sebuah pernyataan, Babeh M2 mengungkapkan komitmennya yang kuat untuk berkompetisi di Pilkada Kota Bekasi, menegaskan bahwa langkah ini adalah bukti nyata dari keseriusannya.

"Saya berkomitmen penuh untuk melayani Kota Bekasi, dan hari ini dengan rasa syukur, saya telah resmi menyerahkan formulir pencalonan saya kepada Ir. Ketut Sutiawan," ujar M2 dengan penuh keyakinan.

Mochtar Mohamad, yang memilih untuk maju melalui Jalur DPD Jawa Barat, telah menyiapkan lebih dari 1.000 baliho sebagai bagian dari kampanye sosialisasinya, menjangkau hati dan pikiran warga Kota Bekasi. (Gud)

Ikuti Berita Terbaru di Google News & WA Channel