tRbFFwIJXCPvDkjdZ6hw7BrVzKSmv3z6tIDMFXHn
Bookmark

Bersama Mas Tri, Ribuan Warga Saksikan Laga Timnas U-23 di Stadion Patriot Chandrabhaga

Mas Tri didampingi Istrinya saat nonton Timnas Indonesia U-23 di pelataran Stadion Patriot Chandrabaga.
Prakata.com - Pertandingan antara Timnas Indonesia U-23 dan Uzbekistan dalam semifinal Piala AFF Cup Qatar 2024 U-23 telah menarik perhatian besar dari masyarakat. Taman Stadion Patriot Chandrabhaga dipenuhi oleh puluhan ribu penonton yang ingin menyaksikan tim nasional mereka berjuang dalam pertandingan penting ini.

Acara Nonton Bareng (Nobar) yang diinisiasi oleh Ketua Umum KONI Kota Bekasi, Tri Adhianto (Mas Tri), mendapatkan respon positif dari masyarakat. Lokasi nobar yang strategis dan mudah diakses oleh warga dan pengguna jalan yang melintasi Stadion Patriot Chandrabhaga menjadi salah satu alasan tingginya antusiasme masyarakat.

Berdasarkan pemantauan di lokasi, penonton yang hadir berasal dari 12 Kecamatan dan 56 kelurahan. Acara ini juga memberikan manfaat bagi pelaku UMKM setempat.

"Saya minta maaf jika ada ketidaknyamanan selama Nonton Bareng (Nobar). Jika hari ini Timnas Indonesia U-23 berhasil mengalahkan Uzbekistan, saya yakin di Final akan lebih baik lagi. Karena saya yakin yang hadir disini adalah mereka yang mencintai sepakbola Indonesia," kata Mas Tri, Senin (29/4/2024).

Tidak saja warga Kota Bekasi, Yudha, warga Cikarang Utara Kabupaten Bekasi, senang bisa ikuti Nonton Bareng (Nobar) tanpa dipungut biaya. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Tri Adhianto yang telah menginisiasi nobar untuk masyarakat Bekasi.

"Kami sangat bersyukur bisa Nobar Timnas Indonesia, jadi kami tidak kebingungan meski ini adalah pertandingan besar. Kami memprediksi Timnas Indonesia U-23 akan menang melawan Uzbekistan dan akan melaju ke babak final Piala Asia U-23," katanya. (Gud)

Ikuti Berita Terbaru di Google News & WA Channel