tRbFFwIJXCPvDkjdZ6hw7BrVzKSmv3z6tIDMFXHn
Bookmark

Siap Sukseskan Pilkada Serentak 2024, Pemkab Lebak Tandatangani NPHD bersama Polres dan Kodim

Pj Bupati Lebak Iwan Kurniawan diapit Dandim 0603 Letkol Inf. Herbert Rony Parulyan Sinaga dan Wakapolres Lebak Kompol Nono Hartono usai penandatanganan NPHD.
PRAKATA.COM – Dalam rangka mendukung penyelenggaraan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lebak Tahun 2024, Penandatanganan Naskah Perjanjiah Hibah Daerah (NPHD) dilakukan di Aula Multatuli Setda Lebak, Selasa (26/3/2024).

Penjabat (Pj) Bupati Lebak, Iwan Kurniawan melakukan penandatanganan ini bersama Dandim 0603/Lebak, Letkol Inf Herbert Rony Parulyan Sinaga, dan Kapolres Lebak yang diwakili oleh Wakapolres Lebak, Kompol Nono Hartono.

“Perjanjian kerjasama ini merupakan bentuk kepedulian Pemkab Lebak terhadap penyelenggaraan Pilkada serentak 2024,” kata Iwan.

Ia menambahkan, melalui penandatanganan NPHD ini, Pemkab Lebak telah menunjukkan komitmennya dalam mendukung dan mensukseskan pelaksanaan Pilkada Kabupaten Lebak 2024.

“Sehingga semua tahapan pilkada dapat terselenggara dengan aman, tertib dan lancar serta mendapatkan hasil yang terbaik untuk kita semua,” pungkasnya. (Gud)

Ikuti Berita Terbaru di Google News