tRbFFwIJXCPvDkjdZ6hw7BrVzKSmv3z6tIDMFXHn
Bookmark

Sholihin Masih Berpeluang Maju Sebagai Calon Wali Kota Bekasi 2024

Ketua DPC PPP Kota Bekasi, Sholihin.
PRAKATA.COM - Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bekasi 2024, mulai bermunculan kandidat yang digadang-gadang bakal maju sebagai calon Wali Kota. Salah satu, anggota anggota DPRD Kota Bekasi Sholihin. 

Sholihin dinilai sebagai figur alternatif diantara sejumlah nama kandidat Calon Wali Kota Bekasi untuk memimpin Kota Bekasi dalam 5 tahun ke depan. 

Pria akrab disapa Gus Shol dianggap mempunyai pengalaman politik, karena sudah menjadi anggota DPRD Kota Bekasi selama 3 periode. Selain itu, sosok petinggi partai berlambang Ka'bah ini tidak memiliki track record negatif selama menjadi politisi di Kota Patriot.

Saat dimintai keterangannya, Sholihin yang juga Ketua DPC PPP Kota Bekasi mengaku siap untuk turut berkontestasi dalam Pilkada Kota Bekasi, yang berlangsung pada tanggal 27 November mendatang.

"Ya saya sih siap saja ketika harus terjun dalam kontestasi Pilkada Kota Bekasi 2024 nanti," ucap Sholihin, Kamis (28/3/2024).

Sholihin mengatakan, selama 3 periode jadi anggota DPRD, banyak menerima keluhan dan aspirasi masyarakat. Maka dari itu, dirinya berkeyakinan dengan maju menjadi calon Wali Kota untuk mensejahterakan warga Kota Bekasi.

"Maju Calon Wali Kota, menjadi ikhtiar saya mensejahterakan warga Kota Bekasi. Niat saya luhur bagaimana warga Kota Bekasi bisa lebih Maju dan sejahtera," ujarnya.

Sholihin mengungkapkan, Kota Bekasi membutuhkan figur kepala daerah yang bisa membawa pembaruan untuk masyarakatnya. Seperti kita diketahui, selama ini beberapa kepala daerah di Kota Bekasi selalu tersandung kasus hukum.

"Saya insha Alloh akan membawa pembaruan di Kota Bekasi. Saya akan bangun pemerintahan yang bebas dari korupsi dan kolusi," cetusnya.

"Saya minta dukungan masyarakat Kota Bekasi untuk bisa maju menjadi calon Wali Kota di Pilkada mendatang. Dukungan masyarakat Kota Bekasi sangat dibutuhkan, karena mereka adalah pemilik suara," pungkasnya. (Gud)

Ikuti Berita Terbaru di Google News