tRbFFwIJXCPvDkjdZ6hw7BrVzKSmv3z6tIDMFXHn
Bookmark

Ramadhan Taste Around The World Ajak Pengunjung Hotel Horison Ultima Bekasi Nikmati Hidangan dari Berbagai Belahan Dunia

Sajian Menu Promo Ramadhan Taste Around The World di Hotel Horison Ultima Bekasi.
PRAKATA.COMTaste Around The World menjadi tema utama dalam rangka menyambut semarak perayaan di bulan Suci Ramadhan di Hotel Horison Ultima Bekasi. Tema “Taste Around The World” adalah promo sajian kuliner  All you can eat Buffet Package di Metsky Dine & Lounge untuk sahur dan buka puasa, serta All you can eat takjil Package di Host Coffee.

Dari berbagai menu yang di sajikan terdapat 3 menu special yakni sajian carving dish seperti Roasted duck, Roasted Chicken dan Ikan bakar tenggiri, sajian nasi seperti Mexican fried rice, Nasi kebuli dan nasi briyani, serta berbagai sajian hidangan penutup seperti Baklava dan Turkish delight.

Dengan sajian dari berbagai belahan dunia, tentunya memberikan sebuah pengalaman kuliner Ramadhan yang berbeda dari biasanya.

”Untuk menyambut bulan suci Ramadhan, hotel kami selalu berusaha untuk memberikan pengalaman kuliner yang istimewa bagi para pengunjung bersama keluarga dan orang terdekat.”

“Oleh karena itu paket promo yang ditawarkan pun dibuat sangat khusus, mempersembahkan berbagai sajian kuliner dari berbagai belahan dunia agar momen perayaan Ramadhan para tamu menjadi semakin special dan tak terlupakan” ungkap MNA Mahartana (Benny) selaku General Manager Hotel Horison Ultima Bekasi.

Promo “Taste Around The World” untuk All you can eat Buffet di Metsky Dine & Lounge dapat dinikmati dengan harga yang terjangkau yaitu Rp.250.000 Nett/orang, tak hanya itu untuk All you can eat Takjil di Host Coffee juga dapat dinikmati seharga Rp. 75.000 Nett/orang.

Tak hanya itu, Hotel Horison Ultima Bekasi juga menyediakan promo Buy 5 Get 1 for free dan promo spesial diskon sebesar 10% untuk pemegang kartu member Metland Card (promo tidak bisa di gabungkan).

Dengan konsep promo Ramadhan yang menarik ini diharapkan seluruh tamu yang menginap dan berkunjung ke Hotel Horison Ultima Bekasi mendapatkan kesan yang menyenangkan dan tak terlupakan dalam merayakan ibadah bulan suci Ramadhan. (Gud)

Ikuti Berita Terbaru di Google News