tRbFFwIJXCPvDkjdZ6hw7BrVzKSmv3z6tIDMFXHn
Bookmark

Putra Bungsu Presiden Jokowi Digadang-gadang Turut Bertarung di Pilkada Kota Bekasi 2024

Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep, dan istrinya.
PRAKATA.COM – Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) digadang-gadang bakal hadir untuk ikut bertarung dalam perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bekasi 2024. Hal ini disampaikan oleh Ketua Relawan Bolonemase Bekasi Raya, Reynaldi Aditama, Senin (11/3/2024).

Menurut Rey sapaan akrabnya, Kota Bekasi saat ini membutuhkan pemimpin baru dari kalangan generasi muda. Oleh karena itu harapan hadirnya Kaesang ke Kota Bekasi semakin kuat. Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ini dianggap sebagai tokoh pemuda yang potensial untuk memimpin Kota Patriot.

"Kota Bekasi membutuhkan pemimpin yang muda, energik, dan inovatif, yang bisa membawa angin segar dalam pembangunan dan penyelesaian masalah-masalah sosial yang kita hadapi saat ini," ujar Reynaldi, Senin (11/3/2024).

Bolonemase Bekasi Raya membawa semangat besar warga Kota Bekasi. Rey saat ini tengah merumuskan bagaimana agar pemimpin muda Kaesang hadir untuk dapat mewujudkan harapan Kota Bekasi yang lebih baik.

Apalagi, kata dia, Kaesang adalah sosok yang berpengalaman dalam visi dan perjuangan anak muda untuk memberikan kemajuan dan Kota Bekasi yang inklusif.

"Ini bukan hanya tentang memilih pemimpin yang baru, tetapi memilih arah baru untuk masa depan Kota Bekasi yang lebih cerah," tambah Reynaldi.

Belum ada konfirmasi langsung dari Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep terkait potensinya bertarung dalam Pilkada Kota Bekasi tahun ini. Kendati demikian, melihat dinamika politik saat ini, tidak mentup kemungkinan bahwa pemimpin muda bakal hadir berkontenstasi pada 27 November 2024 mendatang. (gud)

Ikuti Berita Terbaru di Google News