tRbFFwIJXCPvDkjdZ6hw7BrVzKSmv3z6tIDMFXHn
Bookmark

Cinta Laura: Ramadhan, Produktivitas, dan Dedikasi untuk Lingkungan

Cinta Laura.
PRAKATA.COM - Selama bulan suci Ramadhan, Cinta Laura, aktris papan atas tanah air, tetap aktif dan produktif dalam berbagai kegiatan, termasuk rutinitasnya di bidang seni dan perannya sebagai duta komunikasi forum air dunia atau world water forum.

"Menghadapi Ramadhan dengan berpuasa bukan berarti kita harus berdiam diri di rumah dan tidak melakukan apa-apa," ungkap Cinta dalam acara konser musik yang diadakan menjelang World Water Forum di Sarinah, Jakarta Pusat, pada hari Rabu (27/3/2024).

Menurutnya, tantangan terbesar adalah bagaimana menjaga emosi, menghindari kemarahan, tetap fokus dalam melakukan aktivitas sehari-hari, dan sekaligus menjalankan ibadah puasa dengan baik.

Dia percaya bahwa dengan lebih banyak bekerja, pelaksanaan ibadah puasa Ramadhan justru menjadi lebih mudah. "Kita tidak terlalu memikirkan rasa lapar dan emosi negatif lainnya. Saya suka bekerja selama Ramadhan," ujarnya.

Cinta Laura telah ditunjuk sebagai duta komunikasi 10th World Water Forum yang akan diadakan dari 18 hingga 25 Mei 2024 di Bali. Tugasnya adalah mengajak generasi muda untuk peduli terhadap lingkungan, khususnya masalah air.

Aktris berusia 30 tahun ini juga akan bermain dalam sebuah serial dan berencana untuk menghadiri Festival Film Cannes di Prancis. "Saya siap untuk syuting sebuah serial yang akan dimulai pada bulan Mei, dan seperti tahun lalu, tahun ini saya juga akan pergi ke Prancis untuk menghadiri Festival Film Cannes," tuturnya. (Ana)

Ikuti Berita Terbaru di Google News