tRbFFwIJXCPvDkjdZ6hw7BrVzKSmv3z6tIDMFXHn
Bookmark

OPPO Siap Luncurkan Inovasi IoT Terbaru untuk Mendukung Gaya Hidup Sehat Masyarakat Indonesia

Internet of Things (IoT) OPPO
PRAKATA.COM - OPPO, produsen pionir teknologi dan inovasi, kembali menunjukkan komitmennya mendukung kesehatan masyarakat Indonesia. Komitmen ini diwujudkan melalui inovasi terdepan perangkat Internet of Things (IoT) terkini, mulai dari jam pintar, gelang pintar, hingga perangkat portable untuk memantau kesehatan keluarga.

Sejak tahun 2020 hingga 2023, OPPO telah memperkenalkan berbagai perangkat tersebut. OPPO Watch yang pertama kali meluncur pada tahun 2020, memperkenalkan inovasi Flexible Dual-Curved Display pertama di industri.

Kemudian, berlanjut dengan gelang pintar pertama OPPO Band yang diperkenalkan tahun 2021 dengan desain compact dan fitur olahraga lengkap. Selanjutnya, perangkat pemantau kesehatan keluarga O-Health H1 yang resmi diperkenalkan kepada dunia melalui ajang Mobile World Congress (MWC) 2022 di Barcelona.

“Melalui deretan perangkat IoT yang diperkenalkan, OPPO bertujuan agar konsumen dapat dengan mudah memantau kesehatan secara lengkap di setiap waktu dan tetap tampil secara stylish,” ujar Irma Erviana, Public Relations OPPO, melalui keterangan yang diterima Prakata.com, Selasa (20/2/2024).

Gaya hidup sehat turut dihadirkan OPPO dengan melengkapi fitur monitoring dan mode sport lengkap untuk digunakan saat aktivitas olahraga harian.

Untuk memberikan pengalaman dan gaya hidup sehat yang baru, OPPO saat ini sedang mempersiapkan perangkat IoT terbaru yang akan segera meluncur di Indonesia dalam kuartal pertama tahun 2024.

“Kehadiran perangkat ini meneruskan konsistensi dan komitmen OPPO untuk mendukung kebutuhan konsumen yang semakin modern dan kompleks,” tutup Irma. (Zen)

Ikuti Berita Terbaru di Google News