tRbFFwIJXCPvDkjdZ6hw7BrVzKSmv3z6tIDMFXHn
Bookmark

Mamah Dedeh Sampaikan Tausiah Spesial di Puncak Pekan Isra Mikraj Tangerang

Mamah Dedeh saat memberikan tausiah

PRAKATA.COM - Ribuan umat Islam dari berbagai daerah memadati Masjid Agung Al-Ittihad Kota Tangerang untuk mengikuti Pekan Isra Mikraj Tahun 1445 H/2024 yang diisi dengan tausiah keagamaan spesial dari Mamah Dedeh. Acara ini merupakan puncak dari rangkaian Pekan Isra Mikraj 2024 yang telah berlangsung sejak seminggu lalu.

“Kami sangat bersyukur dan senang dengan antusiasme masyarakat yang datang ke Masjid Agung Al-Ittihad sejak pagi hari. Ini menunjukkan bahwa mereka sangat menghargai dan mengapresiasi tausiah keagamaan dari Mamah Dedeh yang selalu menyampaikan hikmah-hikmah yang bermanfaat,” ujar Farhan, Ketua Panitia Pekan Isra Mikraj 2024, Masjid Agung Al-Ittihad Kota Tangerang, Sabtu (10/2/2024).

Farhan menjelaskan, tausiah keagamaan spesial dari Mamah Dedeh ini adalah acara utama dari Pekan Isra Mikraj 2024 yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas iman dan akhlak masyarakat Kota Tangerang. Selain itu, tausiah ini juga mengajak masyarakat untuk hidup damai dan harmonis sesama umat beragama.

Ke depannya, Farhan berharap, Pekan Isra Mikraj 2024 di Masjid Agung Al-Ittihad ini dapat menjadi contoh bagi penyelenggaraan Perayaan Hari Besar Islam (PHBI) lainnya di Kota Tangerang yang lebih meriah dan bermakna.

“Ini adalah bentuk dari kompetisi dalam kebaikan yang harus kita lakukan sebagai umat Islam. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan dan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Kota Tangerang,” pungkasnya. (Gud)

Ikuti Berita Terbaru di Google News