tRbFFwIJXCPvDkjdZ6hw7BrVzKSmv3z6tIDMFXHn
Bookmark

Didukung Empat Aras Gereja, Caleg DPR RI Choky Sitohang Siap Gelar Paskah Akbar di Bekasi

Choky Sitohang bersama para pendeta empat aras Kota Bekasi saat makan malam di Lapo Nabonggal.

PRAKATA.COM – Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Kota Bekasi dan Kota Depok, Choky Sitohang dapatkan dukungan dari empat Aras Gereja yang ada di Kota Bekasi. Dukungan tersebut diberikan dalam pertemuan yang dilakukan di Lapo Nabonggal Kota Bekasi pada Kamis (1/2/2024). Choky yang maju dari kendaraan Partai NasDem nomor urut 2 ini hadir bersama tim pemenangannya.

“Jika terpilih sebagai anggota dewan, kami akan menggelar agenda Paskah Akbar di Kota Bekasi pada Bulan April,” ungkap Choky dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (3/2/2024).

Pria yang sudah biasa tampil sebagai pembawa acara di televisi ini mengaku bersyukur dengan dukudngan yang diberikan oleh empat Aras Gereja.

Tampak hadir dalam pertemuan tersebut yakni Patar situmorang, Pdt. Haris budianto (Ketua Umum Persekutuan Gereja dan Lembaga Injili Indonesia), Pdt. Fredy Yakub (Sekretaris Umum Persekutuan Gereja Pentakosta Indonesia), Hubertus Manik (Komsos Gereja katolik Dekenat Bekasi) dan Pdt. Saud Sigalingging (Ketua Umum PGIS).

Kehadiran mereka juga didampingi oleh 50 Orang Pendeta Lintas Gereja se-Kota Bekasi yang menyatakan bersatu hati dan siap mendoakan serta mendukung Choky Sitohang menjadi Anggota DPR RI 2024. (sng)