tRbFFwIJXCPvDkjdZ6hw7BrVzKSmv3z6tIDMFXHn
Bookmark

Ganjar Gencarkan Konsolidasi Kejar Target Menang 60 Persen di Jawa Timur

 

Ganjar Pranowo

PRAKATA.COM - Ganjar Pranowo, calon presiden dengan nomor urut 03, bersama dengan calon wakil presiden Mahfud Md, menetapkan target untuk mendapatkan 60 persen suara di Jawa Timur. Ganjar menjelaskan bahwa target tersebut ditetapkan setelah melakukan konsolidasi dengan partai-partai koalisi dan relawan.

“Kami menargetkan 60 persen suara,” ujar Ganjar setelah bertemu dengan para kyai di Pondok Tahfid Hamalatul Quran, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, pada Jumat malam (12/1/2024).

Menurut Ganjar, mencapai target 60 persen tersebut bukanlah hal yang mudah dan membutuhkan konsolidasi yang berkelanjutan. “Kami terus melakukan konsolidasi, bertemu dengan partai pengusung dan relawan, sehingga kami dapat memahami peta politik dengan lebih baik,” tegas Ganjar.

Selain itu, Ganjar juga berencana untuk terus mengunjungi berbagai daerah di Jawa Timur untuk berinteraksi dan menyerap aspirasi masyarakat. Menurutnya, setiap daerah di Jawa Timur memiliki strategi tersendiri dalam meraih suara, sehingga penting bagi dirinya untuk bertemu langsung dengan masyarakat.

“Contohnya, bagaimana strategi di Nganjuk, lalu di Jombang, dan besok kita akan melihat bagaimana strategi di Surabaya. Setiap daerah memiliki pendekatan yang berbeda-beda, sehingga kami harus cermat dan kompak dalam bergerak,” jelasnya. (gud/ant)