tRbFFwIJXCPvDkjdZ6hw7BrVzKSmv3z6tIDMFXHn
Bookmark

Prabowo dan Bupati Bogor Hadir dalam Acara Penyerahan dan Peresmian Helikopter H225M untuk TNI AU



PRAKATA.COM - Dalam rangka memperkuat pertahanan negara, Kementerian Pertahanan menyerahkan delapan unit helikopter Airbus Helicopters H225M dan meresmikan simulator H225M untuk TNI Angkatan Udara. Acara tersebut dihadiri oleh Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto dan Bupati Bogor Iwan Setiawan di Landasan Udara Atang Sanjaya Bogor pada tanggal 1 Desember 2023.

Prabowo Subianto menyampaikan bahwa pertahanan negara merupakan tujuan nasional yang diusung oleh hampir semua bangsa di dunia, termasuk Indonesia. Untuk melindungi seluruh rakyat, kekayaan, dan masa depan bangsa, diperlukan pertahanan yang kuat.

"Terimakasih saya sampaikan atas nama Pemerintah RI kepada kalian semua atas kedisiplinan, dedikasi, semangat, dan keikhlasan kalian," kata Prabowo.

Prabowo juga menegaskan bahwa ia dan jajaran kementerian pertahanan akan berusaha keras untuk meningkatkan kualitas hidup dan pelayanan yang dibutuhkan oleh anggota TNI. Ia juga menekankan pentingnya memiliki angkatan udara yang handal dan unggul.

"Kita harus punya tekad bersama untuk memiliki angkatan udara yang mumpuni," tuturnya. (gud)