tRbFFwIJXCPvDkjdZ6hw7BrVzKSmv3z6tIDMFXHn
Bookmark

Pj Wali Kota Tangerang Gelar Rapat Perdana, Dorong Percepatan Program Pembangunan dan Pelayanan

PJ Wali Kota Tangerang Nurdin

PRAKATA.COM - Untuk mempercepat pelaksanaan berbagai program pembangunan dan pelayanan di masa peralihan, Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang, Nurdin, mengadakan rapat pertama dengan para Kepala Perangkat Daerah dan camat lurah setelah apel di Ruang Rapat Akhlakul Karimah, pada hari Rabu (27/12/2023).


Pj Wali Kota, dalam sambutannya saat memimpin rapat bersama Sekretaris Daerah Kota Tangerang, Herman Suwarman, mengatakan bahwa program-program untuk tahun 2024 harus segera disusun dan dirinci agar dapat dipercepat dan direalisasikan dengan maksimal. "Kita sudah di akhir tahun 2023, jadi program-program untuk tahun depan harus sudah siap dan jelas agar bisa dikerjakan dengan cepat dan optimal," ujarnya.


Nurdin, menambahkan, percepatan program-program tersebut juga bertujuan untuk mewujudkan visi dan misi Kota Tangerang sebagai kota yang sejahtera, berakhlakul karimah dan berdaya saing.


"Pembangunan dan pelayanan tidak hanya mengutamakan aspek fisik saja tetapi juga aspek pembangunan SDM. Oleh karena itu, program-program yang disiapkan juga harus memperhatikan terciptanya kualitas SDM yang unggul dan berkelanjutan," katanya.


Selain itu, Pj juga menekankan pentingnya mitigasi bencana dan kegawatdaruratan.


"Penanganan banjir terutama, harus menjadi prioritas, diperluas lagi wilayah mitigasinya. Kerjasama dengan pihak-pihak terkait termasuk juga melibatkan masyarakat," pungkas Nurdin. (Gud)