tRbFFwIJXCPvDkjdZ6hw7BrVzKSmv3z6tIDMFXHn
Bookmark

Ingin Rasakan Liburan Akhir Tahun Eksklusif dan Unik? Ada Promo di Sunlake Waterfront Resort and Convention

 

Pengunjung Sunlake Waterfront Resort and Convention menikmati fasilitas hotel bersama keluarga.

PRAKATA.COM - Sunlake Waterfront Resort and Convention, sebuah hotel di Jakarta yang berada di bawah manajemen Sango Hotel, menawarkan konsep resort dengan fasilitas yang lengkap, nyaman, dan modern. Dengan kamar minimal 54 sqm, ruang pertemuan yang megah dan luas, kolam renang semi olimpiade, GYM dengan peralatan yang lengkap, dan taman bermain anak yang luas dan menarik, Sunlake Waterfront Resort and Convention menjadi pilihan yang tepat untuk menghabiskan liburan akhir tahun bersama keluarga atau kerabat tercinta.

“Kami tidak hanya menyediakan fasilitas yang lengkap, tetapi juga telah mempersiapkan berbagai acara dan promo menarik untuk menyambut liburan akhir tahun,” kata Sri Riyani (Ria), Asst Director of Sales Sunlake Waterfront Resort and Convention.

“Dengan tema ‘Being Unique Get Exclusive Experience’, kami berusaha memberikan pengalaman unik dan eksklusif kepada semua tamu kami,”kata Ria lagi.

Mulai tanggal 20 hingga 30 Desember 2023, kata dia, berbagai aktivitas anak-anak akan disajikan untuk semua tamu yang menginap, membuat suasana liburan menjadi menyenangkan dan tidak membosankan. Selain itu, berbagai promo telah disiapkan untuk melengkapi kebutuhan liburan semua tamu yang akan datang.

“Dengan berbagai fasilitas dan promo yang sangat unik dan eksklusif, harga yang kami tawarkan sangat terjangkau,” lanjut Ria.

“Mulai dari Rp 1.220.888, semua tamu sudah dapat menginap 2 hari 1 malam di tipe kamar deluxe, termasuk sarapan pagi untuk 2 orang dewasa dan 2 orang anak-anak di bawah 6 tahun, serta dapat menikmati semua fasilitas dan aktivitas anak-anak yang telah kami sajikan mulai dari tanggal 20 hingga 30 Desember 2023,”

Untuk menyambut dan merayakan hari Natal, Sunlake Waterfront Resort and Convention juga telah menyiapkan paket promo yang tidak kalah menarik. Dengan hanya mengeluarkan biaya sebesar Rp 1.305.888, semua tamu yang mengambil Season Package dapat menginap di tipe kamar Deluxe dengan sarapan pagi dan makan malam Natal di Silver Spoon restoran atau Brunch di Grand City restoran untuk 2 orang.

Namun, jika Anda hanya ingin makan bersama kerabat atau keluarga tercinta di malam atau hari Natal, kami juga menyediakan paket Festive Buffet Dinner atau Brunch hanya Rp 175.000 ++ dengan lebih dari 100 menu makanan yang sangat lengkap dan lezat. Pada tanggal 24 dan 25 Desember 2023, semua tamu yang makan malam atau brunch akan dihibur oleh live music seperti biola, saxophone, serta paduan suara dari anak-anak hebat Yayasan Elsavan.

Promo tahun baru pun sudah dirancang semenarik mungkin, dengan tema dan nuansa Family Night Market. Semua tamu yang hadir akan disajikan All You Can Eat Buffet dengan menu internasional dan dihibur oleh beberapa penampilan live music performance, seperti biola, saxophone, angklung modern, dan band top 40 untuk merayakan malam pergantian tahun. Bahkan, akan ada banyak doorprize yang dikeluarkan untuk memeriahkan malam pergantian tahun 2024, seperti voucher menginap di Hotel Bintang 5, sepeda, dan logam mulia. Acara malam pergantian tahun ini juga kami fasilitasi untuk hiburan anak-anak seperti pesulap, badut, kids play zone, fortune teller, dan rumah hantu.

Harga yang diberikan untuk acara spektakuler ini cukup terjangkau, mulai dari Rp 2.200.000 Anda sudah dapat menginap di kamar tipe Deluxe, dengan sarapan pagi serta New Year Eve Celebration untuk 2 orang dewasa dan 2 orang anak-anak di bawah 6 tahun. Namun, jika Anda hanya ingin menikmati malam pergantian tahun dengan acara yang telah kami siapkan bersama kerabat atau keluarga tercinta, kami juga telah menyediakan paket Dinner senilai Rp 350.000 nett/pax. (gud)