tRbFFwIJXCPvDkjdZ6hw7BrVzKSmv3z6tIDMFXHn
Bookmark

Bank Jateng Cabang Temanggung Donasikan Mobil untuk RSUD Temanggung

 


PRAKATA.COM - RSUD Temanggung baru-baru ini menerima donasi berupa satu unit mobil Toyota Innova Reborn G 2.4 dari Bank Jateng Cabang Temanggung.

Penyerahan bantuan ini dilakukan oleh Pimpinan Bank Jateng Cabang Temanggung, Tri Nugroho, kepada Direktur RSUD Temanggung, Tetty Kurniawati, di gedung RSUD pada hari Jumat (29/12/2023).

Tri Nugroho menjelaskan bahwa donasi ini merupakan bentuk sponsorship dalam bentuk hibah, hasil dari kerja sama antara Bank Jateng dan RSUD Temanggung yang telah berlangsung cukup lama.

Kerja sama ini tidak hanya terbatas pada penempatan dana di Bank Jateng, tetapi juga mencakup pembayaran biaya pasien secara digital dan pendanaan infrastruktur pembangunan gedung jika diperlukan.

Direktur RSUD Temanggung, Tetty, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas bantuan yang diberikan oleh Bank Jateng. Mobil yang didonasikan ini akan digunakan untuk meningkatkan pelayanan di rumah sakit.

“Mobil ini akan memberikan manfaat bagi semua komponen di rumah sakit dan juga secara tidak langsung kepada pasien, dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan di RSUD,” jelasnya.

Tetty berharap kerja sama dengan Bank Jateng dapat terus berlanjut dan memberikan manfaat yang maksimal.

“Saya mengajak semua pegawai untuk menjaga dan menggunakan kendaraan ini dengan bijak dan hati-hati,” tutupnya. (gud)