tRbFFwIJXCPvDkjdZ6hw7BrVzKSmv3z6tIDMFXHn
Bookmark

Presiden Jokowi Sapa Pagi IKN dengan Ngobrol Santai dan Minum Teh bersama Para Menteri


PRAKATA.COM - Pada hari Jumat (03/11/2023), Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) mengawali hari keempat kunjungan kerjanya di Kalimantan Timur dengan menikmati suasana pagi yang indah bersama para menteri di tempat penginapannya di Ibu Kota Nusantara (IKN), Penajam Paser Utara.


Presiden tampak akrab berbincang dengan Menteri Sekretaris Negara Pratikno dan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir sambil menyantap roti bakar dan teh hangat di tengah kehijauan pepohonan IKN.


Tidak ketinggalan, Kepala Otorita IKN Bambang Susantono dan Wakil Kepala Otorita IKN Dhony Rahajoe juga ikut bergabung dalam obrolan pagi yang penuh keakraban tersebut.


Setelah kurang lebih 15 menit, Presiden Jokowi bersama para menteri lalu berangkat menuju kendaraan untuk melanjutkan agenda kunjungan kerja hari keempatnya.


Presiden dijadwalkan untuk menghadiri Festival Harmoni Budaya Nusantara Tahun 2023 yang akan diselenggarakan di Lapangan Taruna, Kecamatan Sepaku, Panajam Paser Utara.


Selain itu, Presiden juga akan mengunjungi Kutai Barat. Di sana, Presiden akan menyaksikan Festival Dangai Ehau yang akan berlangsung di Alun-alun ITHO. (sng)