tRbFFwIJXCPvDkjdZ6hw7BrVzKSmv3z6tIDMFXHn
Bookmark

Pemkot Tangerang Siap Bekerja Sama dengan Karang Taruna untuk Kembangkan Potensi Pemuda


PRAKATA.COM - Sekretaris Daerah Kota Tangerang, Herman Suwarman, menyatakan komitmennya untuk mendukung Karang Taruna sebagai wadah pengembangan generasi muda di Kota Tangerang.


Hal ini disampaikannya dalam acara Peningkatan Kapasitas Karang Taruna yang diadakan di Ruang Akhlakul Karimah, Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Senin (30/10/2023).


Menurut Herman Suwarman, Karang Taruna adalah mitra berharga dalam memajukan potensi pemuda dan kesejahteraan sosial di Kota Tangerang.


“Karang Taruna harus dapat memberikan dampak positif, dan menyajikan solusi untuk berbagai masalah kesejahteraan sosial, ekonomi, serta memperkuat integritas dan moral anak bangsa, aksi sosial anti narkoba, dan anti preman,” ujarnya.


Herman Suwarman juga menekankan pentingnya kerja sama antara Karang Taruna dengan Pemkot Tangerang.


“Karang Taruna ini sebagai mitra pemerintah dalam peran sosial kontrol dan segala potensi yang ada dapat dikembangkan dengan bersinergi bareng pemerintah,” katanya.


“Semoga, para generasi muda ini dapat membantu mencari solusi atas berbagai masalah masyarakat, dan menjadi bagian dari perwujudan Kota Tangerang yang semakin maju dan sejahtera,” tutupnya. (Gud)