tRbFFwIJXCPvDkjdZ6hw7BrVzKSmv3z6tIDMFXHn
Bookmark

Bakso Sedjahtera, Menu Unik dan Lezat yang Bikin Puas


PRAKATA.COM - Siapa yang tidak suka bakso? Kuliner yang satu ini selalu menarik perhatian dengan berbagai inovasi. Setiap penjual berlomba-lomba menyuguhkan menu bakso yang istimewa dan enak.


Bakso Sedjahtera adalah salah satu warung bakso yang menawarkan menu unik dan lezat. Warung ini terletak di Jalan Purwakarta no.133 Antapani, Kota Bandung. Warung ini merupakan cabang kedua setelah cabang pertamanya di Cianjur, Jawa Barat.


"Bakso Sedjahtera didirikan pada bulan April tahun ini. Kami memiliki konsep warung bakso yang berbeda dengan yang lain. Kami mengutamakan pelayanan yang ramah dan profesional. Konsumen yang datang akan disambut oleh kasir kami, dan ditawarkan menu promo yang selalu berganti setiap bulannya," jelas Siti Hanifah, salah satu manajer Bakso Sedjahtera saat diwawancara oleh Humas Bandung.


Salah satu menu andalan di warung ini adalah Bakso Meledak, yang berisi ceker, tetelan dan tulang rangu, pangsit ayam, dan bakso. Menu ini sangat menggugah selera dengan harga Rp50.000 saja.


"Menu best seller kami juga ada Bakso Meledak. Bakso yang berisi daging ini sangat nikmat dan membuat ketagihan," ucapnya.


Selain Bakso Meledak, ada juga menu lain yang sering dipesan oleh konsumen, seperti Bakso Iga Membludak (Rp.32.000), Bakso Buset (Rp.35.000), Bakso Paket Hebring untuk 2-6 orang, harga mulai Rp.50.000 - Rp.100.000.


Siti juga menyebutkan menu baru yang belum lama diluncurkan, yaitu Bakso Lontong. Menu ini cocok untuk konsumen yang ingin kenyang maksimal, cukup dengan menambahkan lontong seharga Rp3.000 saja.


Mengenai omzet, Siti mengatakan bahwa warung ini mampu meraup 100-150 transaksi per hari, atau sekitar Rp100 juta per minggu.


"Total transaksi biasanya kami ada 150-200 transaksi. Jumlah omzet per minggu sekitar Rp.100 juta, itu kotorannya," ungkapnya.


Siti berharap para pecinta kuliner bisa mencoba menu-menu yang ada di Bakso Sedjahtera, karena banyak promo menarik yang ditawarkan.


"Harapannya para pecinta kuliner bisa menikmati bakso di sini," tutupnya. (yan)