tRbFFwIJXCPvDkjdZ6hw7BrVzKSmv3z6tIDMFXHn
Bookmark

Dani Ramdan Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Ponpes At-Taqwa, Apresiasi Kontribusi Besar untuk Kabupaten Bekasi

 


PRAKATA.COM - Pj Bupati Bekasi, Dani Ramdan, menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah yang diselenggarakan di Masjid Yayasan Pondok Pesantren At-Taqwa, Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan, pada Kamis (28/09/2023).

Dani Ramdan memberikan apresiasi atas peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang secara rutin diadakan di Pondok Pesantren At-Taqwa, dengan jamaah yang datang dari berbagai wilayah Kabupaten Bekasi dan luar daerah.

“Peringatan ini menunjukkan betapa luar biasanya Pondok Pesantren At-Taqwa dan sosok KH. Noer Alie, sehingga kita semua dengan kerendahan hati, penuh keikhlasan yang hanya berharap Ridho Allah SWT datang dari jauh maupun yang dekat untuk bersimpuh di sini mengikuti peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW,” katanya.

Dani Ramdan menyatakan bahwa Ponpes At-Taqwa telah memberikan kontribusi yang sangat besar untuk Kabupaten Bekasi melalui pendidikan keagamaan dalam membangun sumber daya manusia.

“Bagi Pemkab Bekasi ini adalah sebuah kontribusi yang sangat berharga karena keimanan, ketaqwaan, pengetahuan yang dibangun oleh Pondok Pesantren dan berbagai kegiatan pengajian seperti ini, tentu akan meningkatkan kualitas sumber daya manusia di Kabupaten Bekasi,” ujarnya.

Dia berharap peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini dapat membawa keberkahan, rahmat bagi masyarakat dan memberikan inspirasi dalam menjalankan kehidupan yang jauh lebih baik.

“Saya sangat yakin para jemaah yang hadir di acara Maulid Nabi ini, tentu sepulangnya dari sini akan bertambah pengetahuan, motivasi, keberkahan dan kebahagiaan di dunia maupun akhirat,” terangnya. (gud)