tRbFFwIJXCPvDkjdZ6hw7BrVzKSmv3z6tIDMFXHn
Bookmark

Pegawai Perumda Tirta Benteng Komitmen Tingkatkan Etos Kerja

PRAKATA.COM - Dalam rangka meningkatkan disiplin dan etos kerja pegawai serta menunjang terwujudnya visi dan misi bersama Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Benteng Kota Tangerang menggelar Apel pagi sekaligus penandatangan Fakta Integritas seluruh pegawai, yang dilaksanakan di Instalisasi Pengolahan Air (IPA) Sintanala Kota Tangerang kapasitas 500 liter/detik, pada Selasa (18/7/23).

Manager Hubungan Langganan, Muhammad Ali Mu’min mengungkapkan bahwa apel pada hari ini apel perdana bersama dengan Direktur Utama, Doddy Effendy dan Joko Surana, Direktur Teknik setelah pelatikan yang dilaksanakan pada Selasa (12/7/23) lalu.

“Apel perdana ini bertujuan agar pegawai sama-sama merasa memiliki Perumda Tirta Benteng Kota Tangerang. Dengan bantuan dan komitmen para pegawai yang menjadi Human Capital atau aset bagi perusahaan untuk mewujudkan visi dan misi. Tentunya ini menjadi motivasi kita bersama untuk mewujudkannya,” jelas Muhammad Ali.

Dalam mewujudkan hal tersebut Perumda Tirta Benteng memiliki visi dan misi untuk lima tahun kedepan yakni visi tersebut ialah terwujudnya perusahaan yang mandiri, berkembang, sehat dan profesional. Lalu misi tersebut yaitu meningkatkan kinerja perusahaan secara profesional, meningkatkan kualitas, kualitas dan kontinuitas kepada pelanggan, percepatan penambahan jumlah cakupan layanan.

“Misi selanjutnya meningkatkan kesejahteraan dan profesionalisme pegawai, membina hubungan baik dengan pelanggan dan stakeholder, memberikan kontribusi terhadap pembangunan daerah dan PAD, menjadikan Perumda Tirta Benteng Kota Tangerang menjadi perusahaan dengan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) terbaik di Indonesia,” lanjutnya.

Visi dan misi tentunya akan terwujud bersamaan dengan fakta integritas yang secara simbolis ditandangani oleh Direktur Utama, Direktur Teknik, Manager, dan Asisten Manager serta nantinya seluruh pegawai akan menandatangani fakta integritas tersebut untuk mengembangkan Perumda Tirta Benteng Kota Tangerang.

“Apel pada hari ini tentunya menjadi tonggak utama dalam menyongsong tantangan ke depan terutama mempersiapkan pengembangan sistem penyediaan air minum di zona dua dan tiga. Dan tentunya dapat terjangkau untuk masyarkat dalam kesejahteraan dan kesehatan semua,” tutup Muhammad Ali. (dap)