tRbFFwIJXCPvDkjdZ6hw7BrVzKSmv3z6tIDMFXHn
Bookmark

Alhamdulillah, Tahun Ini PDIP Kota Bekasi Bagikan 12 Sapi Kurban ke 12 Kecamatan

 

Penyembelihan sapi kurban di PAC PDIP Pondokmelati

PRAKATA.COM  – Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan (DPC PDIP) Kota Bekasi sebar 12 sapi kurban di 12 kecamatan pada Pengurus Anak Cabang (PAC) se-Kota Bekasi. Sapi kurban tersebut disembelih dan dagingnya dibagikan kepada masyarakat sekitar.

“Jadi semangat bagi kader partai untuk berkurban dan berbagi untuk masyarakat yang tak mampu. Pesan ketua umum kita adalah menangis dan tertawa bersama rakyat,” kata Anggota DPRD Kota Bekasi Heri Purnomo, Minggu (2/7/2023).

Wakil Ketua Bidang Politik PDIP Koa Bekasi ini hadir dalam acara penyembelihan hewan kurban di PAC Kecamatan Pondokmelati. Ia hadir bersama Sekretaris DPC PDIP Kota Bekasi Ahmad Faisyal pada Sabtu (1/7/2023).

“Penyembelihan hewan kurban dilakukan serentak di 12 PAC se-Kota Bekasi. Kebetulan saya hadir di PAC Pondokmelati bersama Sekretaris DPC PDIP Kota Bekasi, Bung Ahmad Faisyal,” katanya.

Pria yang akrab disapa Herpur mengungkapkan, sapi kurban di Pondokmelati dengan berat sekitar 400 kilogram dibagikan untuk warga di empat kelurahan yakni Kelurahan Jatimelati, Jatimurni, Jarirahayu, dan Jatiwarna.

“Penyembelihan sapi kurban ini dilakukan di rumah Ketua PAC PDIP Pondokmelati, Oka Ramos Jaksana, dan kemudian dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan,” pungkas Herpur. (gud)