tRbFFwIJXCPvDkjdZ6hw7BrVzKSmv3z6tIDMFXHn
Bookmark

Sesuai Hasil Rapat, Kota Bekasi Didaulat Sebagai Tuan Rumah Peringatan HUT GIBAS ke-23


PRAKATA.COM - Kota Bekasi didaulat sebagai tuan rumah dalam memperingati Hari Ulang Tahun Gabungan Inisiatif  Barisan Anak Siliwangi (GIBAS) yang  ke-23.


Berdasarkan hasil rapat dan penggodokan pembentukan panitia penyelanggara HUT GIBAS ke-23, Resort Kota Bekasi menyerahkan berkas pembentukan panitia penyelenggara ke DPP GIBAS yang berlokasi di Bandung, Jawa Barat, Senin (5/6/2023).


"Alhamdulilah kita di berikan kepercayaan dan mandat untuk melaksanakan HUT GIBAS yang ke-23 Tahun 2024. Akan diadakan pada Januari 2024 di Kota Bekasi, kita sebagai tuan rumah" kata Ketua GIBAS Resort Kota Bekasi Deni M Ali.


Dengan semangat motto GIBAS Cinta Damai, diharapkan acara peringatan HUT GIBAS bisa berjalan dengan lancar tanpa ada kendala.


"Ini momen yang sangat penting, mohon doa dan dukungannya dari seluruh pengurus resort, media Gibasnews, Ketua-ketua Sektor, Ketua-ketua Sub Sektor dan seluruh anggota GIBAS Kota Bekasi. Semoga acara ini akan terlaksana dengan baik, lancar, sukses, dan gebyar," harap Deni. (Gud)