tRbFFwIJXCPvDkjdZ6hw7BrVzKSmv3z6tIDMFXHn
Bookmark

Sekda Kabupaten Bekasi Dorong ASN Tingkatkan Indikator Kinerja Utama


PRAKATA.COM - Sekretaris Daerah Dedy Supriyadi mewakili Pj Bupati Bekasi mendorong agar ASN Pemkab Bekasi agar terus meningkatkan Indikator Kinerja Utama (IKU) agar target program pembangunan yang tengah dijalankan bisa tercapai secara optimal.


"Tentunya ini juga berimplikasi kepada kesuksesan terkait dengan berbagai program yang ada di Kabupaten Bekasi, baik itu pelayanan publik, infrastruktur dan lain sebagainya," ungkapnya usai memimpin Apel Korpri di Plaza Pemkab, Cikarang Pusat, pada Senin, (19/6/2023).


Dia mengimbau bagi para ASN yang IKU-nya belum mencapai target agar terus memperbaiki dan meningkatkan kinerjanya.


"Kita perbaiki yang kurang. Kita tingkatkan, menuju Kabupaten Bekasi lebih baik lagi," jelasnya.


Selain membahas kinerja, Sekda juga memberikan apresiasi bagi Aparatur Pengawas Internal Pemerintah (APIP) di Inspektorat Daerah Kabupaten Bekasi, atas segala dedikasi yang telah diberikan.


Penilaian penghargaan kepada para pengawas yang berprestasi, menurutnya, sudah melalui penilaian dan indikator yang sudah ditentukan Pj Bupati Bekasi.


"Kami Pemerintah Daerah mengapresiasi dan berterima kasih atas apa yang dilakukan dan dikerjakan, dedikasinya, pencapaian tugas kinerjanya yang memang luar biasa sehingga mendapat penghargaan dari Bupati kepada para APIP yang berdedikasi," terangnya. (gud)