tRbFFwIJXCPvDkjdZ6hw7BrVzKSmv3z6tIDMFXHn
Bookmark

Posko Pemenangan Anies-PKS Dibuka, Siap Berkoordinasi dengan Seluruh Relawan


PRAKATA.COM - Posko Pemenangan Anies-PKS (Partai Keadilan Sejahtera) berlokasi di Ruko Bumi Satria Kencana, No 12a, Jl. KH. Noer Ali, Kayuringin, Kota Bekasi dilaunching hari ini, Sabtu (3/6/2023).


Ketua DPD PKS Kota Bekasi Heri Koswara mengungkapkan, sebagai salah satu bagian dari Koalisi Perubahan, PKS harus mempersiapkan pemenangan Anies Baswedan.


"Kami hadirkan posko kemenangan ini untuk dapat berkoordinasi dengan seluruh relawan Anies di Kota Bekasi," katanya.


Menurutnya, Pilpres 2024 adalah agenda penting yang harus dimenangkan. Apalagi, masih banyak yang tidak sesuai dengan tujuan berdirinya NKRI saat ini. Oleh karenanya, Anies hadir sebagai Capres 2024 dan PKS berdiri dalam barisannya.


"Kemenangan Anies menjadi pilihan pertama, sebagai tanggung jawab kita untuk generasi ke depan. Dalam delapan bulan ke depan kita optimalkan (Posko Pemenangan) hingga Pilpres," kata pria yang digadang sebagai Calon Wali Kota Bekasi 2024 mendatang.


Di tempat yang sama Ketua DPW PKS Jawa Barat Haru Suandharu mengungkapkan, Posko Pemenangan Anies-PKS di Kota Bekasi adalah pertama di Jawa Barat.


"Ini pertama di Jawa Barat yang punya Posko Pemenangan," ungkap Haru.


Menurut Haru yang juga adalah kandidat kuat Bakal Calon Gubernur Jawa Barat, kunci untuk meraih kemenangan adalah dengan cara berkolaborasi.


"Salah satu kunci kemenangan adalah berkolaborasi, berlomba-lomba dalam kebaikan," kata dia. (Gud)