tRbFFwIJXCPvDkjdZ6hw7BrVzKSmv3z6tIDMFXHn
Bookmark

Kawula Muda Tangerang, Yuk Cobain Gaya Rambut Baru di Starting Cut Barbershop


PRAKATA.COM - Sentuhan penampilan menjadi hal mutlak yang harus diperhatikan, terutama bagi kawula muda-mudi. Salah satu penampilan yang banyak menjadi perhatian adalah sentuhan model rambut yang dipilih. Menjawab permintaan tersebut, Anak Gaul Tangerang (Agata) bisa coba satu barbershop ini, Starting Cut Barbershop menjadi yang paling favorit dengan tarif yang worth it.

Salah satu owner Starting Cut Barbershop, Mandala Putra atau yang lebih akrab disapa Baboy menceritakan, Starting Cut Barbershop didirikan di pertengahan tahun 2021 kemarin. Meski usianya yang terbilang muda, Starting Cut Barbershop kini mempunyai banyak langganan yang merasa puas dengan sentuhan keren yang dihadirkannya. Lanjutnya, barbershop yang bermarkas di area community hub Sandwich Attack tersebut, melayani puluhan pelanggan setiap harinya, bahkan beberapa kali mendapatkan penghargaan ternama.

“Dari awal, saya memang punya ketertarikan lebih terhadap rambut. Bersama dua kawan saya lainnya, kami berinisiatif mendirikan barbershop dengan pelayanan yang belum ada di Kota Tangerang. Yakni, barbershop yang bersertifikat, serta ramah dan interaktif dengan pelanggan. Jadi, sambil nongkrong bisa sambil mampir ke barbershop kami untuk tampil keren,” ujar salah satu owner sekaligus pemotong rambut di Starting Cut Barbershop, Baboy, Jumat, (23/6/23).

Ia melanjutkan, Starting Cut Barbershop juga mempunyai beberapa keunggulan yang sulit ditemui di barbershop lainnya. Seperti, sentuhan berkualitas dengan harga yang ramah, sertifikasi para pemotong rambutnya, sampai suasana dan lingkungan dengan vibes yang menyenangkan khas indies pop culture yang digemari banyak anak muda. Tidak hanya itu, Starting Cut Barbershop juga dikenal dengan paket lengkap yang membuat pelanggan sulit untuk berhenti menjadi langganannya.

“Dengan harga 55 ribu rupiah, kita sudah full package, jadi mendapatkan pemotongan, keramas, dan menu-menu model lain yang sulit ditemui di barbershop lainnya. Jadi, buat teman-teman yang ingin tampil keren, mari datang dan coba pelayanan memuaskan yang diberikan Starting Cut Barbershop,” tambahnya.

Tak heran, kini Starting Cut Barbershop menjadi pilihan utama bagi kawula muda-mudi Kota Tangerang yang ingin tampil keren setiap harinya. Starting Cut Barbershop buka setiap harinya pada pukul 14.00-22.00 WIB atau bisa melakukan pemesanan jadwal (booking) sebelumnya sesuai dengan waktu yang diinginkan. Untuk lebih lengkapnya, Starting Cut Barbershop bisa dikunjungi di Jalan Taman Hiburan, No. 5, Sukasari, Kota Tangerang atau di laman media sosial mereka di Instagram/@startingcut.

“Hanya di sini, detail-detail di rambut selalu diperhatikan. Intinya, pelayanan yang diberikan Starting Cut Barbershop selalu berhasil membuat rambut menjadi fresh dengan kualitas terbaik yang worth it parah,” pungkas salah satu pelanggannya, Baghir, dalam mengungkapkan kepuasannya. (mts)