tRbFFwIJXCPvDkjdZ6hw7BrVzKSmv3z6tIDMFXHn
Bookmark

Ini Kisah Sukses Baso Aci Nyonya Yoeyoe dari Tangerang, Ada Pesanan dari Luar Negeri


PRAKATA.COM - Baso aci menjadi kuliner yang banyak diburu oleh berbagai kalangan. Baso yang kenyal dan menjadi menu alternatif dari baso daging ini banyak dijual dimana-mana.


Salah satunya, baso aci racikan Yuyu Wachyuningsih yang merupakan UMKM dari Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang ini menjual baso aci dengan isian yang komplit.


"Awalnya iseng aja bikin baso aci setelah nyobain baso aci punya sodara. Ternyata mendapat respon yang baik dari keluarga bahkan kerabat yang mencoba. Akhirnya punya ide untuk dijual," ujar Yuyu.


Dengan inovasi kekinian, baso aci nyonya Yoeyoe dikemas praktis dan mudah dibawa kemana-mana. Selain itu, baso aci nyonya Yoeyoe yang dijual dengan harga Rp. 20 ribu bisa tahan lama selama seminggu hingga satu bulan dalam freezer.


Berkat ketekunannya mempromosikan baso aci ke kerabat dan teman-temannya. Kini baso aci memiliki banyak reseller dari berbagai daerah, dengan menjual beragam rasa seperti baso cincang sapi, keju dan original. Dan sudah terjual hingga ke luar negeri.


"Alhamdulillah dari mulut ke mulut, pemesanan baso aci saya sudah terjual keluar kota bahkan ada yang pesan ke luar negeri, sehingga penjualannya bisa kisaran 20 sampai 30 pack per harinya," ungkap Yuyu.


Selain itu, satu pack baso aci sudah ada isian lengkap seperti baso aci, mie, cuanki lidah, cuanki tahu, siomay, pilus, bumbu baso, sambel cabe bubuk, bawang goreng, serta jeruk nipis.


"Saya buat baso aci ini selalu mendadak saat ada yang pesan, jadi bahan yang di packing semuanya masih fresh," ujar Yuyu.


Baso aci nyonya Yoeyoe telah mengantongi sertifikasi halal. Kalian bisa mencobanya dengan memesan langsung melalui whatsapp 0812-9020-0405 atau instagram @ny.yoe_yoe. (dsw)