tRbFFwIJXCPvDkjdZ6hw7BrVzKSmv3z6tIDMFXHn
Bookmark

HUT ke-60, Hipakad'63 Terus Solid Tak Kan Pernah Padam


PRAKATA.COM - Memperingati Hari Ulang Tahun ke 60, Himpunan Putra Putri Keluarga Besar TNI-AD (Hipakad'63) siap menjaga kesolidan dalam memajukan organisasi ke depan. 


"Kita tetap dapat menjujung tinggi serta menjaga martabat marwah orang tua kita selaku prajurit TNI, khususnya TNI Angkatan Darat," kata Ketua Umum Hipakad'63, R. Samiyono Djoko Wahyudi, dalam sambutannya.


Djoko menjelaskan, Hipakad lahir pada 20 Juni 1963 di lingkungan Seskoad Bandung, oleh Komandan Seskoad Letjen TNI Soedirman kala itu. Hal ini tertuang dalam buku Karya Juang Seskoad, halaman 59 tentang Hipakad berlogo Melati.


Menurutnya Hipakad'63 telah menjalankan tugas dari waktu ke waktu sesuai dengan visi dan misi organisasi. Djoko pun mengaku bangga dengan pengorbanan dari para pengurus dan anggotanya selama ini.


"Pada hari ini tanggal 24 juni 2023 kita merayakan yang merupakan sebuah proses yang kita jalankan."


"Saya merasa bangga dengan perjuangan seluruh pengurus dan anggota yang sampai detik ini rela mengorbankan waktu, tenaga dan pikiran demi memajukan organisasi Hipakad'63 ini," lanjutnya.


Tampak hadir dalam acara HUT Hipakad'63 yang ke 60 adalah Dewan Pakar Hipakad'63 Brigjend (Purn) Kemal Hendaryadi, dan mewakili dari Kodim 0507/Kota Bekasi, Kapten Inf Tomi. (gud)