tRbFFwIJXCPvDkjdZ6hw7BrVzKSmv3z6tIDMFXHn
Bookmark

Hadiri Milad Kelima Qori Apparel, UAS Singgung Bahaya Memakan Riba


PRAKATA.COM - Dalam rangka memperingati milad Qori Apparel yang kelima, brand produk muslim ini mengundang Ustad Abdul Somad (UAS) dalam tabligh akbar, di Jl. Alun-alun Selatan Circuit Reka Vida, Mustikajaya, Kota Bekasi, Minggu (4/6/2023) malam.


Melalui ceramahnya, UAS sempat menyinggung tentang pentingnya menjauhi riba. Dia menjelaskan bagaimana perumpamaan orang yang kesambet atau kesukaan setan bagi manusia yang selama hidupnya memakan riba.


"Orang yang makan riba nanti ketika dia bangkit dari kubur seperti kerasukan setan. Mudah-mudahan kita semuanya selamat dari riba," katanya diamini oleh para jamaah tabligh akbar.


Sementara salah satu owner Qori Apparel, Bakti Wirawan Purwanda mengungkapkan, pihaknya menyelenggarakan tabligh akbar bersama UAS dengan support penuh.


"Ini momen yang luar biasa di Bekasi. Kita memang memiliki kedekatan emosional dengan UAS sebagai guru kita," kata Bakti.


Ia mengungkapkan, tabligh akbar digelar dengan mengangkat tema "Membentuk Generasi Muslim Yang Kompetitif, Kreatif, Berkarya di Dunia, Selamat di Akhirat".


"Di momen spesial milad Qori Apparel yang kelima ini memang kita mengharapkan keberkahan, sehingga kita melaksanakan tabligh akbar," ungkap Bakti.


Dalam kesempatan tabligh akbar ini tampak hadir para habaib, dan tokoh ulama. Ribuan umat muslim dari Bekasi dan sekitarnya memadati lokasi acara dan antusias mengikuti jalannya acara. (Gud)