tRbFFwIJXCPvDkjdZ6hw7BrVzKSmv3z6tIDMFXHn
Bookmark

Anies Inginkan Perubahan, Puluhan Ribu Caleg Partai NasDem Jadi Juru Bicara Pemenangan


PRAKATA.COM - Puluhan ribu caleg Partai NasDem di berbagai wilayah didapuk menjadi juru bicara bakal capes Koalisi Perubahan, Anies Baswedan. Anies memberi pembekalan kepada mereka di markas NasDem.


"Kesamaan tentang visi kita bahwa kita ingin perubahan untuk keadilan itu, membereskan permasalahan-permasalahan yang masih belum tuntas," kata Anies di NasDem Tower, Jakarta Pusat, Jumat (2/6/2023).


Seperti persoalan kemiskinan, perluasan lapangan pekerjaan, kesempatan mendapatkan pelayanan kesehatan yang baik, kesempatan dapat pendidikan hingga tuntas. Bicara tentang keadilan adalah pemerataan kesempatan di semua aspek itu," sambungnya.


Sementara itu, Ketua DPP NasDem Willy Aditya menyebut ada 20.648 yang akan menjadi jubir Anies.


"Semua caleg NasDem akan menjadi jubir Anies di semua dapil. Itu pesannya. 20.648 orang akan menjadi juru bicara pemenangan Anies di setiap dapil," ujar Willy.


Sebelumnya, Anies Baswedan menyambangi markas NasDem. Usai keluar ruangan, Anies memastikan cawapresnya tidak diumumkan ke publik sore ini.


"Pokoknya prosesnya sudah berjalan. Pada waktunya nanti akan diumumkan. Yang jelas bukan sore ini pengumumannya," kata Anies di NasDem Tower, Gondangdia, Jakarta Pusat, Jumat (2/6/2023).


Sebelum pengumuman, Anies Baswedan akan bertemu dengan politikus parpol pengusungnya terlebih dahulu. Pertemuan akan digelar segera.


"Kalau ketemu sudah ya, tapi kita akan ketemu lagi dalam waktu dekat ini," kata dia. (Gud/dtk)